Senin 17 Jan 2022 14:36 WIB

In Picture: Pameran Instalasi Seni di Mall Makassar

Pameran The Universe of US tersebut menampilkan empat instalasi seni..

Rep: Arnas Padda/ Red: Yogi Ardhi

Seorang bocah bersama ibunya menikmati suasana salah satu instalasi seni yang dipamerkan di ruang imajinasi (Imagispace) di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (16/1/2022). Pameran bertema The Universe of US tersebut menampilkan empat instalasi seni yang menggabungkan unsur seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Seorang bocah berseluncur di salah satu instalasi seni yang dipamerkan di ruang imajinasi (Imagispace) di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (16/1/2022). Pameran bertema The Universe of US tersebut menampilkan empat instalasi seni yang menggabungkan unsur seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Pengunjung berswafoto di salah satu instalasi seni yang dipamerkan di ruang imajinasi (Imagispace) di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (16/1/2022). Pameran bertema The Universe of US tersebut menampilkan empat instalasi seni yang menggabungkan unsur seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang bocah bersama ibunya menikmati suasana salah satu instalasi seni yang dipamerkan di ruang imajinasi (Imagispace) di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (16/1/2022). Pameran bertema The Universe of US tersebut menampilkan empat instalasi seni yang menggabungkan unsur seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains. ANTARA FOTO/Arnas Padda/yu/tom

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement