Senin 17 Jan 2022 14:55 WIB

In Picture: Menteri BUMN Erick Thohir Sambangi Kampung Pecinan Kapasan

Kampung Pecinan Surabaya itu menjadi objek wisata..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) memberi sambutan kepada warga kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Warga berswafoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kanan) saat berjalan menyusuri kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berjalan menyusuri kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berjalan menyusuri kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement