Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Madison Bailey Mengidap Gangguan Kepribadian Ambang

Gaya Hidup | Tuesday, 18 Jan 2022, 20:36 WIB

Madison Lilly Bailey atau yang akrab disapa dengan nama Madison Bailey ini merupakan seorang aktris Amerika, ia lahir pada tanggal 29 Januari 1999 di North California Amerika. Bailey merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara, memiliki tiga orang saudara laki-laki dan tiga saudara perempuan.

Sejak kecil Bailey dibesarkan di Kernersville North California oleh ibu angkatnya yang keturunan Afrika Italia, namun pada tahun 2018 lalu sang ibu angkat harus meninggal karena sakit. Dalam media sosial pribadi miliknya untuk menghormati kepergiaan sang ibu, Bailey dan kedua saudara perempuannya memiliki sebuah tato sebagai bentuk pengingat terhadap mendiang sang ibu.


Masalah Kesehatan

Sejak kecil Bailey memang sudah tertarik dengan dunia akting, bahkan Bailey memiliki keinginan untuk mengikuti audisi sejak kecil namun terkendala keadaan dan kesehatan. Bailey telah didiagnosis dengan gangguan kepribadian ambang dan metabolisme tubuh yang lemah.

Hal ini mengakibatkan seluruh aktivitas Bailey menjadi terbatas dan dirinya kerap keluar masuk rumah sakit. Meskipun begitu keinginan Bailey untuk menjadi seorang aktris tidak pernah luntur. Bahkan, di tengah kondisi kesehatannya yang menurun, Bailey tetap gemar belajar berakting.

Setelah kesehatannya membaik, Bailey mulai mengikuti audisi untuk menjadi seorang aktris. Bailey memang terkenal sebagai pribadi yang tidak pernah menyerah dan selalu bekerja keras, bahkan banyak orang yang merasa termotivasi akan perjuangan yang dilalui oleh Bailey untuk menjadi seorang aktris besar.

Bahkan sejak kecil pun semua orang juga sudah tahu bagaimana perjuangan Bailey untuk bisa melawan gangguan kepribadian dan emosional. Tak heran jika banyak orang yang menanti karir dan karya-karya yang akan dikeluarkan oleh Bailey.


Merintis Karir

Bailey memulai karir aktingnya pada usia 17 tahun sebagai Caroline yang ditayangkan di serial NBC berjudul Constantine. Meskipun ini merupakan karir akting pertama bagi Bailey, hasil yang ia tunjukkan sangatlah memuaskan bahkan banyak publik yang merasa terkesan dengan kemampuannya. Memulai karirnya di usia muda telah membuat Bailey melakukan banyak hal untuk industri film dan industri hiburan, seperti musik maupaun modelling.

Pada 15 April 2020 Bailey berkesempatan untuk memerankan tokoh utama di acara Netflix yang berjudul Outer Banks, berkat film ini pula nama Bailey mampu memasuki pasar internasoional dan terkenal di beberapa negara besar. Forbes bahkan mengungkapkan bahwa jumlah pendapatan yang bisa diraih oleh Bailey dari film Outer Banks ini sekitar $20 juta. Pendapatan ini belum termasuk dalam iklan promosi dan produk yang biasa dilakukan oleh Bailey .

Wanita 21 tahun ini tampaknya lebih fokus pada karirnya daripada mendapatkan pasangannya, karena diketahui bahwa status hubungannya adalah lajang. Menurut wawancara yang dilakukan denga Forbes, Bailey mengungkapkan bahwa saat ini dirinya ingin lebih mengembangkan karirnya kelebih banyak sektor lagi.

Dirinya juga ingin berperan dalam berbagi film yang memiliki genre berbeda-beda untuk semakin mengasah kemampuannya, mulai dari genre action sampai horror. Billboard telah menominasikan Bailey sebagai salah satu dari 25 aktris paling berpengaruh di industri perfilman pada tahun 2019-2020.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image