Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Intip Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 07:23 WIB

Bukan rahasia lagi jika Instagram menjadi media sosial yang memiliki banyak penggemarnya. Gak heran jika developer Instagram terus meningkatkan fitur yang ada di Instagram. Salah satunya adalah fitur story yang menjadi langganan anak muda untuk update status.

Story Instagram ini bisa menampilkan berbagai fitur yang menarik sehingga update status jadi lebih seru. Namun karena terbatas waktu, story instagram hanya bertahan 24 jam lalu hilang.

Nah, bagi kamu yang ingin menyimpannya tenang saja. Ada beberapa cara yang bisa kok dilakukan, baik dengan aplikasi maupun tidak.

Kamu juga bisa menyimpan atau download Story Instagram temanmu juga. Caranya juga nggak susah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya ini nih.

1. Stroiesig.com

Buka https://storiesig.net/

Masukkan nama akun Instagram yang videonya ingin didwonload, tekan enter

Setelah masuk, pulih video atau story yang dikehendaki

Ketuk ikon titik tiga lalu download

Baca selengkapnya >>>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image