Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image thanmapk com

Download Aplikasi NFT Ghozali Versi Resminya dan Tiru Cara Menjualnya!

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 17:16 WIB

Kamu tentu sempat mendengar kabar viral tentang Ghozali Everyday yang dikabarkan mempunyai kekayaan ratusan juta lewat NFT. Konsep NFT yang masih belum banyak dimengerti warga Indonesia membuat banyak orang bimbang apa itu NFT serta gimana Ghozali dapat menciptakan duit dengannya. Berikut uraian menimpa NFT serta metode menciptakan duit dengan NFT. Amati ini.

Apa itu NFT?

NFT ataupun Non- Fungible Token merupakan peninggalan digital yang digunakan dalam cryptocurrency. NFT bisa dikatakan selaku fakta kepemilikan benda oleh seorang.

Buat dapat membeli NFT, orang lain dapat membelinya dengan cryptocurrency. NFT umumnya berbentuk karya, serta dapat berbentuk gambar, video, musik, serta karya seni yang lain. Umumnya NFT merupakan file PNG serta JPG ke MP4.

Salah satu orang yang sukses meraup ratusan juta lewat NFT merupakan Ghozali Everyday ataupun Ghozali Ghozalu yang dikala ini lagi viral.

Semacam disebutkan tadinya, NFT bisa dalam wujud bisnis dalam format JPG, PNG ataupun MP4. Banyak aplikasi yang dapat Kamu pakai buat membuat NFT, mulai dari Corel Draw, PhotoShop, PicsArt, serta lain- lain. Kamu bisa memilah aplikasi mana yang hendak digunakan cocok dengan keahlian pengeditan Kamu.

Terus menjadi menarik bisnis Kamu, terus menjadi banyak orang yang mau membeli NFT Kamu. Kamu dapat membuat bisnis apa saja, apalagi Ghazali yang lagi ramai dibicarakan dikala ini, lumayan mengunggah gambar profil mereka selaku NFT.

Aplikasi penjualan gambar NFT

Bila Kamu telah mempunyai bisnis yang nantinya hendak Kamu konversikan ke NFT, Kamu dapat langsung mengunggahnya ke tempat penjualan bisnis NFT Kamu.

Kamu bisa mengirimkan karya NFT Kamu sendiri dalam jenis Seni, Video, serta Fotografi. Buat aplikasi penjualan foto NFT, Kamu bisa memakai web website OpenSea. io.

OpenSea. io merupakan web marketplace yang dapat Kamu pakai buat menjual ataupun membeli NFT saat ini pula. Dikala Kamu awal kali menjual karya NFT Kamu di OpenSea. io, Kamu hendak ditagih dalam ethereum ataupun ETH.

Ini sebab OpenSea. io memakai blockchain ETH selaku mata uangnya. Oleh sebab itu, atur bayaran gas ataupun bayaran gas dikala mengunggah NFT ke web website OpenSea. io.

Kamu membutuhkan bayaran gas ataupun bayaran gas memakai blockchain Ethereum buat bisa menjual NFT di OpenSea. io.

Gimana bila Kamu tidak mempunyai blockchain buat membayar bayaran gas? Setelah itu Kamu bisa berupaya menjual NFT di OpenSea. io secara free. Berikut metode menjual NFT di OpenSea. io tanpa bayaran bensin:

Yakinkan Kamu telah mempunyai akun MetaMask ataupun dompet lain yang dapat Kamu pakai buat menaruh ETH.

Buka web website OpenSea. io. Klik menu Bangun.

Seleksi portofolio yang hendak digunakan buat meresap dana hasil penjualan NFT.

Masukkan NFT yang mau Kamu jual, ataupun karya yang telah Kamu hasilkan.

Masukkan nama, deskripsi, syarat, serta banyak data lain yang dibutuhkan di kolom yang terdaftar.

Di bagian Blockchain, ganti etherium jadi Polygon.

Klik Buat serta Jual buat menjual NFT.

Klik menu catatan lengkap.

Berikut uraian tentang apa itu NFT serta metode menjualnya di web OpenSea. io. Kamu bisa berupaya keberuntungan Kamu buat menciptakan duit dengan NFT serta OpenSea. io. Mudah- mudahan berhasil serta Tuhan memberkati Kamu.

 

Download Aplikasinya Disini""--->>> NFT Apk---""

Cek Juga Disini """-->>>> Metode menjual NFT di OpenSea. io secara gratis

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image