Rabu 19 Jan 2022 18:04 WIB

Prediksi Susunan Pemain Cagliari Vs Sassuolo dan Inter Milan Vs Empoli di Coppa Italia

Pemenang laga antara Cagliari dan Sassuolo akan menjajal Juventus di perempat final.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Cagliari, Walter Mazzarri. Cagliari akan menghadapi Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Pelatih Cagliari, Walter Mazzarri. Cagliari akan menghadapi Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua pertandingan Coppa Italia akan digelar Kamis (20/1/2022) dini hari WIB nanti, yang mempertemukan Cagliari vs Sassuolo dan Inter Milan menjamu Empoli di San Siro. Namun pertandingan akan lebih dulu dimulai di Mapei Stadium, ketika Sassuolo menghadapi Cagliari, yang diprediksi akan ada rotasi besar.

Neroverdi, julukan Sassuolo, bakal mengistirahatkan pemain bintang, Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi. Tapi the Sardinians akan melakukan perjalanan ke Emilia Romagna tanpa Alessio Cragno, Joao Pedro, dan banyak pemain reguler lainnya.

Baca Juga

Pelatih Cagliari Walter Mazzarri telah mempromosikan banyak pemain dari tim Primavera karena Cagliari fokus pada Serie A Liga Italia. Cagliari akan menghadapi Fiorentina di Unipol Domus pada akhir pekan mendatang.

Pemenang laga antara Cagliari dan Sassuolo akan menghadapi Juventus di perempat final.

Sementara itu, pelatih Inter Simone Inzaghi dan pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti. Meski demikian, pencetak gol terbaik Inter, Lautaro Martinez, kemungkinan akan menjadi starter. Marcelo Brozovic akan diistirahatkan untuk pertama kalinya musim ini. Sementara Ionut Radu membuat debutnya pada musim 2021/2022.

Filippo Bandinelli, Riccardo Marchizza, dan Nedim Bajrami, diprediksi jadi starter. Mattia Viti, yang merupakan salah satu bek menjanjikan di Italia dan menjadi target Nerazzurri dan AC Milan, kemungkinan akan bermain sejak awal. Pemenang laga ini akan bertemu dengan Lecce atau AS Roma di perempat final.

Berikut prediksi starting line-up Sassuolo Vs Cagliari, serta Inter Vs Empoli, dikutip dari Football-italia, Rabu (19/1/2022).

Sassuolo Vs Cagliari

Sassuolo (4-2-3-1)

Pegolo; Toljan, Ayhan, Ruan, Rogerio; Harroui, Magnanelli; Aucelli, Mata, Samele; Defrel.

Cagliari (4-4-2)

Radunovic; Zappa, Goldaniga, Carboni, Obert; Nandez, Landinetti, Kourfalidis, Lykogiannis; Gagliano, Pavoletti.

Inter Milan Vs Empoli

Inter Milan (3-5-2)

Radu; D’Ambrosio, Ranocchia, Dimarco; Dumfries, Vecino, Vidal, Gagliardini, Darmian; Lautaro, Correa.

Empoli (4-3-1-2)

Furlan; Fiamozi, Romagnoli, Viti, Marchizza; Asllani, Stulac, Bandinelli; Bajrami; Cutrone, Mancuso.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement