Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image shintia nurmilla

Benarkah GB WhatsApp Dapat Melihat Pesan yang Sudah Dihapus?

Teknologi | Saturday, 22 Jan 2022, 20:04 WIB

GB WhatsApp Pro merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur unggulan menarik di dalamnya yang dapat digunakan secara gratis.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Sebenarnya penggunaan GB WA ini sama dengan WhatsApp versi aslinya, dimana pengguna bisa chatting, berkirim pesan baik teks, foto maupun video, melakukan panggilan telepon dan video call, serta bisa membuat story/status WA.

Namun, bagi pengguna yang menggunakan aplikasi WhatsApp versi mod seperti GB WA Pro, akan mendapatkan fitur yang lebih banyak dibandingkan WhatsApp versi aslinya.

Fitur GB WhatsApp Pro

1. Pilihan Tema

Fitur Premium pertama yang menarik minat pengguna GB WA adalah fitur tampilan Tema yang keren dan menarik.

2. Kirim Pesan Otomatis

Fitur premium berikutnya di GB Whatsapp adalah pengguna dapat mengirim pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

3. Anti Larangan

Fitur unggulan di GB WA Pro selanjutnya adalah fitur Anti banned, sehingga akan memberikan kemudahan bagi pengguna aplikasi WA Mod yang satu ini.

Namun meskipun fitur anti ban sudah disematkan, kami sarankan untuk selalu mengupdate ke versi terbaru agar penggunaannya jauh lebih aman.

4. Nomor Pribadi

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki GB Whatsapp adalah fitur Private Number atau nomor tersembunyi, artinya pengguna bisa leluasa mengirim pesan wa ke orang lain tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

5. Mode Pesawat

Fitur unggulan GB WA Pro Apk selanjutnya adalah fitur mode pesawat, sehingga pengguna dapat menonaktifkan aplikasi wa tanpa mematikan data seluler atau wifi yang digunakan.

6.Mendukung Akun Ganda

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki GB Whatsapp adalah bisa mendukung akun duel sekaligus hanya di satu smartphone.

Jadi bagi kalian yang ingin memiliki dua akun wa sekaligus bisa menggunakan GBWA Pro Mod Apk untuk kepentingannya masing-masing.

7. Fitur Baru

Sebenarnya masih banyak fitur premium lain yang dimiliki oleh GB WhatsApp yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Jika Anda penasaran dengan semua fitur premium menarik yang ada di GB WA pro Mod, silakan lihat detail lengkapnya sebagai berikut:

Sembunyikan status mengetik

Sembunyikan status saat online

Hapus centang dua biru

Mengetahui status pribadi

Status WhatsApp lebih panjang

Memiliki mode offline

Mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor ponsel

Balas pesan secara otomatis

Mampu menjadwalkan pesan

Mampu mengunci aplikasi

Pesan anti penerusan

Mampu membatasi panggilan masuk

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image