Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saungwriter

Jadwal Jam FYP Tiktok Hari Jumat: Siang, Sore, Malam

Gaya Hidup | Sunday, 23 Jan 2022, 14:20 WIB

Selain tempat promosi terbaik, tiktok menjadi media untuk mencari cuan dan meningkatkan popularitas dengan mudah. Disisi lain, jam FYP tiktok hari Jumat menjadi hari efektif untuk upload konten.

Dengan memilih hari Jumat, ada jam-jam tertentu yang perlu kamu ketahui untuk mengupload konten tiktok agar view kamu bertambah drastis. Lalu, pukul berapa konten tiktok harus diupload?

Jam FYP Tiktok Hari Senin Hingga Rabu
Hari Senin hingga Rabu, kamu juga bisa memanfaatkan waktu ini untuk mengupload konten tiktok di jam-jam makan siang yaitu 12.00 sampai 13.00. Jika kamu bisa memanfaatkan waktu tersebut, dijamin followers kamu akan bertambah drastis.

Jika hari Selasa, kamu bisa memanfaatkan upload pada jam 4 sore hingga 5 sore. Setelah pulang kantor maupun kegiatan lainnya, masyarakat umumnya membuka tiktok untuk mencari konten-konten lucu maupun refreshing sejenak dari rutinitas.

Pada hari Rabu, upload konten yang tepat ialah habis isya atau jam 7 hingga jam 8 malam. Karena, pada jam-jam tersebut masyarakat beristirahat dan membuka sosial media lebih sering untuk mencari berita-berita terupdate.


Jam FYP Tiktok Hari Kamis dan Jumat
Hari Kamis merupakan hari paling produktif dan termasuk hari padat, kamu harus mengupload konten dari jam 12 siang hingga jam 1 siang dan dilanjutkan dari jam 4 sore hingga jam 5 sore. Malamnya, waktu yang tepat pada jam 8 hingga jam 9 malam.

Jam FYP tiktok hari Jumat 2022 ini, bisa kamu tentukan sendiri dari jam 11 siang hingga jam 1 siang. Dilanjutkan jam 4 sore sampai jam 11 malam, karena hari Jumat merupakan hari terakhir produktif sehingga banyak yang membuka tiktok.

Alasan kenapa hari Jumat, menjadi hari efektif karena hari tersebut termasuk longgar. Jam FYP tiktok hari Jumat, bisa kamu pilih menjadi jam terbang yang tinggi karena hari tersebut menjadi penghujung hari menuju weekend.

Baca juga : Download Video Tiktok

Dengan mengupload konten di jam FYP tiktok hari Jumat, viewer hingga followers kamu dijamin naik drastis dan bisa naik peringkat pengguna di tiktok. Adanya jadwal upload juga memudahkanmu untuk menarik perhatian dengan konten yang menarik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image