Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

7 Alasan GB WhatsApp Menjadi WA Mod Paling Diburu

Teknologi | Sunday, 23 Jan 2022, 17:50 WIB

Apa saja fitur, kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp? Kali ini kita akan membahas GBWhatsApp versi terbaru yang menjadi solusi bagi Anda yang ingin menampilkan fitur WhatsApp yang lebih powerful sehingga jadi WA mod paling diburu.

Fitur GB WhatsApp, Alasan GB WhatsApp Diburu

Dibandingkan dengan varian WhatsApp Mod lainnya, aplikasi GBWhatsApp memiliki beberapa fitur hebat yang membuat sebagian orang ingin menggunakannya. Berikut adalah alasan GB WhatsApp jadi WA Mod paling diburu.

1. Balasan obrolan otomatis

Fitur ini sering digunakan oleh orang-orang yang memiliki akun WhatsApp untuk keperluan bisnis. Dengan pesan balasan otomatis, Anda dapat membalas setiap obrolan atau pesan yang masuk ke akun WhatsApp Anda tanpa harus memasukkannya secara manual.

2. Tema WhatsApp

Tema di WA GB adalah salah satu fitur yang sangat berguna. Dengan mengganti tema di WhatsApp, Anda tidak akan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Lebih baik lagi, GBWhatsApp memiliki beberapa opsi tema di dalamnya.

3. WhatsApp Ganda

Tahukah Anda bahwa GB WhatsApp APK dapat digunakan bersamaan dengan WA asli dalam satu ponsel Android? Cukup instal dan Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel.

Baca juga

ERAJAYA DIGITAL pecahkan rekor MURI dengan membuka 38 gerai

4. Sembunyikan centang

Fitur yang paling dicari dari GB Whatsapp APK adalah centang untuk menyembunyikan obrolan. Anda dapat menyembunyikan penanda untuk pesan, termasuk penanda biru (sudah dibaca) dan penanda ganda (terkirim) yang muncul di kontak.

5. Kirim banyak gambar

WhatsApp pada dasarnya mengimplementasikannya dalam sistemnya, sehingga hanya dapat mengirim maksimal 10 gambar. Namun, dengan menggunakan GBWhatsApp APK, Anda dapat mengirim banyak gambar atau lebih dari 10 sekaligus.

6. Status Video Panjang

Salah satu fitur paling populer di GBWhatsApp adalah kemampuan untuk membuat status video berdurasi panjang. Anda hanya dapat memasang status video 30 detik di WA asli, tetapi untuk GB WhatsApp APK Anda dapat mengunggah video hingga 7 menit.

7. Jadwalkan pesan otomatis

Selain dapat mengirim pesan secara otomatis, GB WA juga dapat mengirim pesan secara otomatis dengan mengaturnya sesuai jadwal. Ini berfungsi dengan baik jika Anda hanya ingin mengirim obrolan saat Anda membutuhkannya.

Download GB WhatsApp >> Di Sini

Instal GB WhatsApp >> Download

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image