Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hana Anandirra

Mobil Golf Namanya Apa Sih? Ini Dia Penjelasan dan Jenis Mobil Golf Untuk Kamu Ketahui

Info Terkini | Sunday, 23 Jan 2022, 20:19 WIB
Sumber : Unsplash

Akhir-akhir ini banyak orang yang mau mempunyai mobil golf, serta kerap sekali bingung kalau mobil golf namanya apa? Sebab nyatanya masih banyak yang belum mengenali tentang penamaan mobil listrik tipe ini.

Oke langsung saja, kalau mobil golf namanya merupakan golf cart ataupun kerap diucap pula selaku buggy car. Makanya kalau kamu mengetik di Google tentang“ buggy car” tidak heran bila yang timbul merupakan mobil golf ini, sebab memanglah penyebutannya saja yang bermacam-macam.

Terserah kamu saja mau menyebut mobil golf ini apa, dapat dengan buggy car ataupun golf cart, sebab sesungguhnya memanglah sama saja. Tetapi sangat kerap sih diucap selaku mobil golf, sebab memanglah mayoritas kendaraan ini kerap digunakan oleh para pegolf kala berkelana dikala bermain golf di lapangan golf.

Udah tau mobil golf namanya apa? Berikut ini pembahasannya

Mobil golf (golf cart) ataupun biasa diucap buggy car adalah kendaraan yang dirancang spesial buat digunakan oleh para pegolf buat berkelana di seputaran lapangan golf. Mobil golf dikala ini ada dengan banyak dimensi, terdapat yang 2, 4, 6 sampai 8 sofa.

Tetapi buat di lapangan golf sendiri, umumnya yang digunakan merupakan mobil golf 2 sofa yang cuma bisa menampung sampai optimal 2 orang lengkap dengan peralatan golfnya, misalnya terdiri dari tas serta stik golf.

Tidak hanya ramah area sebab memakai bahan bakar listrik, kendaraan ramah area ini pula terbuat buat menolong para pegolf memperkecil jarak tempuh serta pula mengirit waktu dikala bermain golf.

Coba bayangkan bila tidak memakai buggy car ini, pastinya hendak membuang tenaga ekstra sebab wajib berjalan kaki mengelilingi lapangan golf yang begitu luas.

Kendaraan mobil golf namanya ialah buggy car ini mempunyai kecepatan cuma dekat 15 MPH ataupun dekat 24 kilometer/ jam, jadi mobil golf ini cuma dapat digunakan buat berkendara jarak dekat saja. Jadi jangan sekali-kali digunakan buat mudik ya! Hehe tentu hendak lama banget sampainya, ataupun apalagi mogok duluan saat sebelum hingga.

Tipe serta spesifikasi mobil golf

Buat dikala ini, mobil golf namanya kerap diucap selaku buggy car ini mempunyai 2 varian berbeda yang dibagi bersumber pada bahan bakar yang digunakan, ialah mobil golf elektrik serta mobil golf dengan bahan bakar minyak.

1. Mobil golf dengan BBM

Buat mobil golf dengan bahan bakar minyak, umumnya memakai bahan semacam premium serta sanggup memproduksi kecepatan dekat 10-12 tenaga kuda. Mesin yang digunakan buat mobil golf tipe ini pula nyaris sama dengan mesin yang digunakan buat mobil pada biasanya.

Kelebihan dari mobil golf tipe ini adalah pemakaian bahan bakarnya yang lebih hemat bila dibanding dengan mobil golf elektrik serta lebih bertenaga, dan bisa digunakan di medan lain tidak hanya di lapangan golf.

Tetapi mobil golf BBM ini mempunyai kekurangan ialah suaranya yang berisik dan bayaran yang agak mahal sebab masih memakai bahan bakar minyak.

2. Mobil golf elektrik

Tidak hanya mobil golf BBM, terdapat pula mobil golf namanya mobil golf elektrik. Ialah tipe mobil golf yang memakai tenaga listrik yang ditaruh di dalam baterai serta baterai tersebut bisa diisi ulang sebagian kali bila habis dalam penggunaannya.

Dapat saja kamu melaksanakan sebagian kali pengisian dalam satu hari, bergantung pula dengan sebagian kerap kamu memakainya dalam satu hari dan tergantung pada seberapa besar kapasitas penyimpanan energinya.

Kelebihan dari tipe mobil golf ini ialah suaranya lebih halus, mempunyai penampilan futuristik dan lebih ramah area bila dibanding mobil golf BBM.

Tetapi mobil golf elektrik ini pula mempunyai sebagian kekurangan ialah tenaga baterai yang kilat habis bila sangat kerap kamu pakai, ditambah lagi dengan pernak-pernik yang lain semacam pemanas serta radio yang membuat baterai mobil golf ini jadi terus menjadi boros.

Miliki mobil golf dengan harga serta mutu terbaik

Pemilihan tipe mobil golf sendiri bergantung dari tiap-tiap orang, mayoritas di lapangan golf masih memakai tipe mobil golf BBM.

Selisih harga buat mobil golf BBM serta elektrik tidak sangat jauh, cuma saja buat perawatan mobil golf BBM sedikit lebih mahal bila dibanding dengan mobil golf elektrik yang dinilai lebih instan serta ramah area.

Tertarik buat mempunyai mobil golf? Miliki mobil golf elektrik ataupun BBM dengan bermacam tipe dimensi mulai 2, 4, 6 serta 8 sofa cuma di Maknative Golf Cart. Kami tempatnya jual mobil golf dengan pilihan lengkap dan harga terbaik.

Ataupun kamu dapat menghubungi kami lewat Whatsapp di 0821-13100-223 ataupun lewat email [email protected] serta regu kami hendak membalas sedini bisa jadi, sekian postingan kali ini tentang mobil golf namanya apa, tipe serta spesifikasi mobil golf, mudah-mudahan berguna serta terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image