Senin 24 Jan 2022 09:50 WIB

In Picture: Chelsea Bekap Spurs 2-0

Kemenangan membuat Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara..

Rep: Mimi Kartika/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Thiago Silva merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Chelsea, Hakim Ziyech, kedua dari kiri, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Chelsea Mason Mount, kiri, ditantang oleh pemain Tottenham Ben Davies selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris,Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Tottenham Harry Kane, kanan, mencetak gol yang dianulir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Chelsea Mateo Kovacic, kiri, berebut bola dengan pemain Tottenham Steven Bergwijn selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Tottenham Ben Davies, kanan, ditantang oleh pemain Chelsea Hakim Ziyech selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Tottenham Japhet Tanganga, tengah atas, membersihkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Chelsea Thiago Silva, ketiga kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris yang mempertemukan di Satmford Bridge, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

 

Kemenangan membuat Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Mereka saat ini hanya terpaut satu angka dari Liverpool yang menduduki urutan kedua.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement