Selasa 25 Jan 2022 08:03 WIB

Tunjukkan Keseriusan, Sevilla Siap Boyong dan Bayar Gaji Anthony Martial

Sampai saat ini, manajemen MU belum mengeluarkan keputusan soal transfer Martial.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United, Anthony Martial. Klub Spanyol Sevilla siap memboyong Martial pada bursa transfer Januari 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Striker Manchester United, Anthony Martial. Klub Spanyol Sevilla siap memboyong Martial pada bursa transfer Januari 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Manajemen Sevilla dikabarkan terus menunjukkan keseriusan merekrut pemain Manchester United (MU), Anthony Martial, di bursa transfer Januari 2022. Sevilla bahkan siap membayar gaji striker berpaspor Prancis tersebut.

Martial masih menjadi target utama kubu La Liga Spanyol selama beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, pihak Sevilla masih ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dengan ajuan pengurangan gaji.

Baca Juga

Namun dalam laporan BBC Sport, Selasa (25/1/2022), Sevilla kini mau membayar penuh gaji Martial namun tetap dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022. Martial juga masih menunjukkan isyarat ingin hengkang walaupun yang bersangkutan dimainkan dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Primer Inggris kontra West Ham United, Sabtu (22/1/2022) lalu.

Musim ini, Martial sudah tampil di 11 pertandingan dalam semua ajang dengan satu sumbangan gol. Satu-satunya gol yang dicetak adalah saat dirinya bertanding melawan Everton pada 2 Oktober 2021 lalu.

Sampai saat ini, manajemen MU belum mengeluarkan keputusan soal Martial. Pasalnya, MU perlu mempertimbangkan misi tim untuk tembus empat besar Liga Primer Inggris.

Misi serupa juga sedang diusung Sevilla yang kini bertengger di peringkat kedua klasemen La Liga Spanyol. Bedanya, Sevilla mengincar gelar juara karena hanya berselisih empat angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement