Selasa 25 Jan 2022 13:17 WIB

In Picture: Pembuatan Maket Diorama di Depok

Pembuatan maket, diorama, dan miniatur dbuat dari bahan dasar PVC foam dan akrilik..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin menyelesaikan pembuatan miniatur di Maket Diorama, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). Pembuatan maket, diorama, dan miniatur berbahan dasar PVC foam dan akrilik dengan berbagai macam skala tersebut dijual dengan harga Rp200 ribu hingga Rp15 juta per unit tergantung tingkat kesulitan dan ukuran. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Perajin menyelesaikan pembuatan maket di Maket Diorama, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). Pembuatan maket, diorama, dan miniatur berbahan dasar PVC foam dan akrilik dengan berbagai macam skala tersebut dijual dengan harga Rp200 ribu hingga Rp15 juta per unit tergantung tingkat kesulitan dan ukuran. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Perajin menyelesaikan pembuatan maket ruang siaran radio di Maket Diorama, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). Pembuatan maket, diorama, dan miniatur berbahan dasar PVC foam dan akrilik dengan berbagai macam skala tersebut dijual dengan harga Rp200 ribu hingga Rp15 juta per unit tergantung tingkat kesulitan dan ukuran. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Perajin menyelesaikan pembuatan miniatur di Maket Diorama, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Pembuatan maket, diorama, dan miniatur berbahan dasar PVC foam dan akrilik dengan berbagai macam skala tersebut dijual dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 15 juta per unit tergantung tingkat kesulitan dan ukuran.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement