Selasa 25 Jan 2022 20:52 WIB

Bank Neo Commerce Luncurkan Smart Branch Pertama di PIK

Smart branch di PIK ini sebagai layanan digital terpadu bagi nasabah Neo

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meresmikan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara hari ini Selasa (25/1). Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk., Aditya Windarwo mengatakan ini merupakan langkah strategis perseroan untuk semakin dekat dengan target nasabah.
Foto: Neo Commerce
PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meresmikan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara hari ini Selasa (25/1). Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk., Aditya Windarwo mengatakan ini merupakan langkah strategis perseroan untuk semakin dekat dengan target nasabah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meresmikan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara hari ini Selasa (25/1). Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk., Aditya Windarwo mengatakan ini merupakan langkah strategis perseroan untuk semakin dekat dengan target nasabah.

"Kami menyasar nasabah kalangan muda, niaga, wealth management dan nasabah prioritas," katanya dalam keterangan.

Smart branch di PIK ini sebagai layanan digital terpadu bagi nasabah apabila nantinya sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management. Cabang tersebut juga dapat mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah individu, UMKM, dan komersial.

Sedangkan untuk semua layanan perbankan kebutuhan nasabah individu sudah disediakan lengkap di aplikasi neobank. Direktur Bisnis BNC, Aditya Windarwo menyampaikan perbedaan dari kantor cabang biasa dengan smart branch.

Diantaranya, layanan-layanan yang diberikan lebih modern dan kaya sentuhan digital. Proses transaksi perbankan seperti pembuatan rekening, pengambilan nomor antrian dijalankan secara digital.

"Suasana yang dibangun di smart branch juga lebih casual dan santai, nasabah akan merasa nyaman dari segi pelayanan," katanya.

Desain smart branch dikonsepkan secara matang sehingga nasabah merasa tidak seperti di bank. Aditya berharap cabang tersebut bisa menjadi landmark serta branding dari Bank Neo Commerce untuk nasabah merasakan lebih dalam lagi pengalaman perbankan secara digital.

Ia juga berharap perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Sebelumnya, Bank Neo Commerce sudah memiliki digital lounge yang ada di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Kedepannya, Bank Neo Commerce juga akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia. Khususnya untuk mengakomodir kebutuhan- kebutuhan nasabah umum dan priority banking di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement