Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Banroz

Gunakan Aplikasi Emoji Mix untuk Combine Emoji Jadi Keren

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 21:59 WIB

Jika Anda melacak Combine Emoji Tikolu, Anda bisa mendapati Emoji Mix terbaru. Menyenangkan bisa mengkombinasikan emoji bersama emoji lain. Pesan Anda pun bisa menjadi lebih lucu, lebih seru dan miliki ekspresi yang pas.

Bagaimana cara manfaatkan campuran emoji TikTok? Anda bisa memainkan campuran emoji dengan datang ke website Tikolu.net. Anda bisa melakukan berbagai campuran emoji melalui TikTok Tikoalu.

Tentu saja, cara menggunakan Emoji Mix APK terbilang mudah. Anda dianjurkan untuk mengunduhnya di Google Play Store.

Berikut cara memainkan TikTok's Emoji Mix oleh Tikolu:

1. Buka browser di ponsel Anda

2. Tekan KLIK DISINI .

3. Klik "Klik di sini untuk memulai".

4. Gabungkan atau memilih gabungan apa saja berasal dari dua emoji, hasil emoji dapat otomatis terlihat di anggota bawah.

5. Untuk menyalin atau membagikan, atau membagikan gabungan emoji, klik tombol Salin di anggota bawah emoji.

6. Buka aplikasi chat seperti WhatsApp, Telegram, dll, paste emoji yang dapat dikirim.

Sayangnya, hasil custom berasal dari Emoji Mix tidak bisa masuk ke menu emoji di keyboard. Jika Anda ingin membagikan hasil keren Campuran Emoji Anda melalui Tiktok, cari tombol salin di anggota bawah emoji > membuka aplikasi obrolan, dan tempel emoji untuk mengirimkannya ke orang yang Anda ajak bicara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image