Rabu 26 Jan 2022 23:00 WIB

In Picture: Diseminasi Alquran dengan Terjemahan Bahasa Palembang

Penyusunan dan terjemahan Al Quran berbahasa Palembang dilakukan oleh UIN Raden Fatah.

Rep: Fenny Selly/ Red: Yogi Ardhi

Rektor UIN Raden Fatah Nyayu Khodijah (kanan) menyerahkan Al Quran dengan terjemahan bahasa Palembang kepada para tokoh dan pewaris budaya pada diseminasi Terjemahan Al Quran berbahasa Palembang di Palembang,Sumsel, Rabu (26/1/2022). Kegiatan penyusunan dan terjemahan Al Quran berbahasa Palembang ini merupakan wujud tanggung jawab UIN Raden Fatah terhadap kelestarian dan kearifan lokal. (FOTO : Antara/Feny Selly)

Rektor UIN Raden Fatah Nyayu Khodijah menunjukkan isi Al Quran dengan terjemahan berbahasa Palembang pada diseminasi Terjemahan Al Quran berbahasa Palembang di Palembang, Sumsel, Rabu (26/1/2022). Kegiatan penyusunan dan terjemahan Al Quran berbahasa Palembang ini merupakan wujud tanggung jawab UIN Raden Fatah terhadap kelestarian dan kearifan lokal. (FOTO : Antara/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rektor UIN Raden Fatah Nyayu Khodijah (kanan) menyerahkan Al Quran dengan terjemahan bahasa Palembang kepada para tokoh dan pewaris budaya pada diseminasi Terjemahan Al Quran berbahasa Palembang di Palembang,Sumsel, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan penyusunan dan terjemahan Al Quran berbahasa Palembang ini merupakan wujud tanggung jawab UIN Raden Fatah terhadap kelestarian dan kearifan lokal. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement