Rabu 26 Jan 2022 23:11 WIB

In Picture: Pemeriksaan Warga Korban Pemenjaraan oleh Bupati Langkat

Pemeriksaan bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan korban pemenjaraan..

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah korban kerangkeng manusia di kediaman pribadi Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Peranginangin antre untuk mengikuti asesmen yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (26/1/2022). Assesmen tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan korban akibat penyalah gunaan narkoba yang meliputi aspek medis dan aspek sosial. (FOTO : Antara/Oman)

Sejumlah korban kerangkeng manusia di kediaman pribadi Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Peranginangin antre untuk mengikuti asesmen yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (26/1/2022). (FOTO : Antara/Oman)

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simandjuntak (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai meninjau ruang kerangkeng manusia yang berada di kediaman pribadi Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Peranginangin di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (26/1/2022). (FOTO : Antara/Dadong Abhiseka)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT -- Sejumlah korban kerangkeng manusia di kediaman pribadi Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Peranginangin antre untuk mengikuti asesmen yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (26/1/2022).

Assesmen tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan korban akibat penyalah gunaan narkoba yang meliputi aspek medis dan aspek sosial. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement