Kamis 27 Jan 2022 10:25 WIB

Nuanza Hotel and Convention Cikarang Rayakan Imlek dengan Buffet Dinner

Kegiatan ini bukan hanya diperuntukan bagi tamu hotel saja, namun masyarakat umum

Red: Hiru Muhammad
Dalam rangka memperingati tahun baru Lunar 2573 yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022, Nuanza Hotel & Convention Cikarang hotel Bintang 4 dengan fasilitas mewah layaknya Bintang 5 di Kawasan Industri Pusat Cikarang - Bekasi kembali menawarkan promo  diperuntukan bagi tamu-tamu hotel maupun pihak-pihak lain yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.
Foto: istimewa
Dalam rangka memperingati tahun baru Lunar 2573 yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022, Nuanza Hotel & Convention Cikarang hotel Bintang 4 dengan fasilitas mewah layaknya Bintang 5 di Kawasan Industri Pusat Cikarang - Bekasi kembali menawarkan promo diperuntukan bagi tamu-tamu hotel maupun pihak-pihak lain yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG–-Dalam rangka memperingati tahun baru Lunar 2573 yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022, Nuanza Hotel & Convention Cikarang hotel Bintang 4 dengan fasilitas mewah layaknya Bintang 5 di Kawasan Industri Pusat Cikarang - Bekasi kembali menawarkan promo  diperuntukan bagi tamu-tamu hotel maupun pihak-pihak lain yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Beberapa promo yang telah disiapkan hotel diantaranya “Lunar New Year Celebration with Chinese Buffet Dinner” yang akan digelar pada tanggal 31 Januari 2022 di AJ Brandon Coffee & Resto pukul 19.00 – 22.00 wib.

Baca Juga

General Manager Nuanza Hotel & Convention Cikarang, Abdul Malik Azhary menyatakan, “Lunar New Year Celebration with Chinese Buffet Dinner” merupakan sebuah promo FB dengan konsep buffet dinner untuk memperingati tahun baru imlek bersama keluarga, teman, maupun relasi bisnis.

Kegiatan ini bukan hanya diperuntukan bagi tamu hotel saja, namun masyarakat umum juga dapat bergabung menghabiskan malam tahun baru dengan menikmati hidangan yang disajikan Nuanza Hotel & Convention Cikarang. Acara ini diselenggarakan pada hari Senin, 31 Januari  mulai pukul 19.00 malam sampai 22.00 wib bertempat di  AJ Brandon Coffee & Resto .

Tamu dapat menikmati hidangan hotel beraneka ragam menu seperti Jelly Fish Salad, Crab Asparagus Corn Soup, Roasted Duck, Hongkong Chicken, Dim Sum, Hokkian Noodles dan masih banyak lagi aneka masakan yang ditawarkan, sambil bercengkrama bersama orang-orang terdekat hanya dengan membayar seharga Rp 275.000 net/orang dan juga diiringi hiburan live music, barongsai performance, games & lucky draw.

Selain itu tamu juga dapat menikmati liburan panjang bersama keluarga di kawasan terbaik dan merasakan sensasi menginap dengan harga terjangkau di hotel bintang 4 dengan fasilitas bintang 5 yang terletak di Pusat Cikarang dekat dengan pintu tol Cikarang Barat, Nuanza Hotel & Covention Cikarang memberikan promo menginap selama periode Lunar New Year, untuk promo kamar bisa mengunjungi website www.nuanzahotel.com.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Nuanza Hotel & Convention Cikarang Bekasi Jl Raya Cikarang Cibarusah KM 40 No. 17 Cikarang Bekasi, Telp : 021 8932 8888 atau whats app 0811 1223020 Fax : 021 8932 7777, Email: [email protected]

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement