Kamis 27 Jan 2022 11:54 WIB

In Picture: Ada Vaksinasi Booster di Rest Area KM 19 Tambun

Vaksin dosis ketiga disiapkan bagi pengendara yang melintas di tol Jakarta-Cikampek. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas medis menyiapkan vaksin COVID-19 penguat (booster) jenis Moderna di rest area km 19, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022). Pemerintah setempat menyediakan 200 vaksin dosis ketiga untuk pengendara yang melintas di tol Jakarta-Cikampek sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 penguat (booster) kepada petugas Jasa Marga di rest area km 19, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022). Pemerintah setempat menyediakan 200 vaksin dosis ketiga untuk pengendara yang melintas di tol Jakarta-Cikampek sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah orang antre untuk mendapatkan vaksin COVID-19 penguat (booster) di rest area km 19, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022). Pemerintah setempat menyediakan 200 vaksin dosis ketiga untuk pengendara yang melintas di tol Jakarta-Cikampek sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Petugas medis menyiapkan vaksin COVID-19 penguat (booster) jenis Moderna di rest area km 19, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022).

Pemerintah setempat menyediakan 200 vaksin dosis ketiga untuk pengendara yang melintas di tol Jakarta-Cikampek sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement