Kamis 27 Jan 2022 13:22 WIB

Barca Yakin Rekrut Azpilicueta dari Chelsea

Barcelona percaya diri bisa mendatangkan bek kelahiran Spanyol ke Camp Nou.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Barcelona dikabarkan percaya diri bakal mendatangkan bek veteran Chelsea Cesar Azpilicueta dalam bursa transfer musim panas ini.

Azpilicueta sudah hampir sepuluh tahun berada di Stamford Bridge. Kontraknya dilaporkan kedaluwarsa pada akhir musim. Barca yakin bisa mendatangkannya ke Camp Nou.

Lulusan akademi muda Osasuna, Azpilicueta sempat tiga musim merumput di La Liga sebelum ke Liga Prancis memperkuat Marseille. Pemain kelahiran Spanyol memenangkan empat gelar bersama klub tersebut .

Azpilicueta hijrah ke Chelsea pada 2012, memenangkan gelar Liga Eropa pada musim pertama dan dua gelar Liga dua tahun kemudian.

Sejauh ini, Azpilicueta sudah bermain dalam 450 pertandingan untuk Chelsea. Bek 32 tahun masuk daftar ke-7 pemain The Blues yang paling sering diturunkan.

Ia menyandang ban kapten saat Chesela memenangkan Liga Eropa pada 2019 dan Liga Champions pada 2021.

Sumber: Sky Sports

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ هُوَ الَّذِيْ خَلَقَكُمْ مِّنْ نَّفْسٍ وَّاحِدَةٍ وَّجَعَلَ مِنْهَا زَوْجَهَا لِيَسْكُنَ اِلَيْهَاۚ فَلَمَّا تَغَشّٰىهَا حَمَلَتْ حَمْلًا خَفِيْفًا فَمَرَّتْ بِهٖ ۚفَلَمَّآ اَثْقَلَتْ دَّعَوَا اللّٰهَ رَبَّهُمَا لَىِٕنْ اٰتَيْتَنَا صَالِحًا لَّنَكُوْنَنَّ مِنَ الشّٰكِرِيْنَ
Dialah yang menciptakan kamu dari jiwa yang satu (Adam) dan daripadanya Dia menciptakan pasangannya, agar dia merasa senang kepadanya. Maka setelah dicampurinya, (istrinya) mengandung kandungan yang ringan, dan teruslah dia merasa ringan (beberapa waktu). Kemudian ketika dia merasa berat, keduanya (suami istri) bermohon kepada Allah, Tuhan Mereka (seraya berkata), “Jika Engkau memberi kami anak yang saleh, tentulah kami akan selalu bersyukur.”

(QS. Al-A'raf ayat 189)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement