Kamis 27 Jan 2022 14:45 WIB

Pemeran James Bond Baru Diumumkan Setelah Ajang Oscar?

Penggemar terlibat perdebatan daring terkait siapa pengganti setelah Daniel Craig.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Pengumuman pengganti Daniel Craig untuk peran James Bond dikabarkan akan dilakukan setelah ajang Oscar. (ilustrasi)
Foto: EPA
Pengumuman pengganti Daniel Craig untuk peran James Bond dikabarkan akan dilakukan setelah ajang Oscar. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar film-film James Bond tengah dilingkupi rasa penasaran mengenai siapa aktor yang akan memerankan sang agen mata-mata 007. Pasalnya, aktor Daniel Craig telah memutuskan pensiun dari peran itu.

No Time to Die yang dirilis pada 2021 menjadi film James Bond terakhir bagi Craig. Pria 53 tahun tersebut sudah menghidupkan karakter Bond total dalam lima film, bermula dari Casino Royale yang tayang pada 2006.

Baca Juga

Sebagian orang berpendapat pencarian Bond berikutnya akan memakan waktu cukup lama, mengingat karisma Craig sulit ditandingi. Beberapa nama yang mengemuka termasuk Idris Elba, Tom Hardy, dan Henry Cavill.

Penggemar sudah melangsungkan perdebatan daring selama bertahun-tahun tentang siapa yang akan menjadi pilihan terbaik. Selain itu, tetap ada kemungkinan pengumuman nama aktor James Bond berikutnya sudah di depan mata.

Dalam sebuah pernyataan, produser Bond Barbara Broccoli dan Michael G Wilson, mengatakan belum mau memulai diskusi tentang masa depan waralaba. Kala itu, mereka masih ingin fokus pada perilisan No Time to Die.

Belum ada nama Bond baru yang muncul, meskipun Broccoli dan Wilson mengonfirmasi bahwa mereka mempertimbangkan nama favorit penggemar yaitu Idris Elba dalam kapasitas tertentu. Namun, sejumlah sumber memberikan informasi menarik.

Lewat utas di media sosial, reporter Justin Kroll menginformasikan pernyataan yang dia dengar dari beberapa sumber. Dilansir di laman Screen Rant pada Kamis (27/1), dari keterangan para sumber itu, bisa jadi pengumuman Bond berikutnya akan dirilis ke publik setelah ajang penghargaan Oscar.

Penganugerahan Piala Oscar atau Academy Awards ke-94 dijadwalkan berlangsung pada 27 Maret 2022 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Artinya, tinggal sekitar dua bulan lagi.

Tahun 2022 dianggap sebagai waktu terbaik untuk pengumuman sebab bertepatan dengan peringatan 60 tahun waralaba James Bond. Akan tetapi, Kroll menekankan itu bukan konfirmasi eksplisit dan hanya merupakan sebuah prediksi,.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement