Sabtu 29 Jan 2022 19:07 WIB

Raheem Sterling dan Man City Bahas Perpanjangan Kontrak

Pembahasan kontrak dilakukan di tengah ketertarikan PSG, Barcelona, dan Real Madrid merekrut Sterling.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Raheem<a href= Sterling dan Man City Bahas Perpanjangan Kontrak" />
Raheem Sterling dan Man City Bahas Perpanjangan Kontrak

Pemain sayap Raheem Sterling kabarnya bakal membahas perpanjangan kontrak dengan Manchester City dalam waktu dekat. Kabar datang di tengah ketertarikan PSG, Barcelona, dan Real Madrid merekrut pemain 27 tahun kelahiran Inggris yang kontraknya habis pada musim panas 2023.

Sterling sempat kehilangan tempat di skuad Guardiola pada akhir musim lalu. Namun, memasuki musim baru, ia kembali menunjukkan kemampuannya dengan mencetak sembilan gol dari 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sterling sempat mendapat gelar Pemain Terbaik Bulan Desember versi Premier League usai bikin lima gol dan satu assist dalam lima pertandingan sepanjang akhir tahun.

Performa mantan pemain Liverpool ikut membantu City nyaman di puncak dengan jarak sembilan poin dari peringkat dua klasemen Liga Inggris.

Sempat meredup, namun menyala kembali, membuat The Citizen membatalkan niat meminjamkannya ke klub lain. Mereka juga ingin mengikat posisinya lebih lama di Etihad .

Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid kabarnya masih akan terus mencoba mendapatkannya pada jendela transfer musim panas ini atau 2023. Sterling pun sejauh ini belum menutup pintu untuk bermain di luar Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement