Ahad 30 Jan 2022 13:02 WIB

Jason Momoa Dipastikan Bergabung di Film Fast and Furious

Belum ada kabar tentang peran yang dimainkan Jason Momoa di Fast Furious.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jason Momoa dipastikan bergabung dengan film //Fast and Furious// selanjutnya. (ilustrasi)
Foto: EPA
Aktor Jason Momoa dipastikan bergabung dengan film //Fast and Furious// selanjutnya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jason Momoa bergabung dengan para bintang Fast and Furious. Sebuah poster menunjukkan Momoa dalam tuksedo dan dasi hitam, berada di depan latar belakang merah, putih, dan biru. 

"Fam Fast semakin besar. Selamat datang, Jason Momoa. #F10," tulis akun Twitter Fast Saga.

Baca Juga

Dilansir di laman CNet pada Ahad (30/1/2022), belum ada kabar tentang karakter apa yang akan dimainkan Momoa nantinya. Apakah dia akan menjadi musuh atau bagian dari "keluarga" Dominic Toretto.

Fast and Furious 10 dan 11 ditetapkan untuk menutup saga film ini, mengikuti F9, yang memulai debutnya pada bulan Juni dan meraup 726 juta dolar AS (Rp 10,4 triliun) di box office di seluruh dunia. Sebagai perbandingan, Furious 7 mencetak 353 juta dolar AS (Rp 5,1 triliun) sebagai film dengan peringkat teratas dalam Fast SagaF9 berada di peringkat keenam, setelah Hobbs and Shaw, yang menghasilkan 209 juta dolar AS (Rp 3 triliun).

Spin-off yang dirilis pada 2019 itu dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham, yang akan berlanjut jika film aslinya berakhir. F9 juga menghadirkan John Cena sebagai pemeran saudara laki-laki Jakob, Dominic, dan Mia Toretto yang telah lama hilang.

Sung Kang, Lucas Black, dan Shad Moss kembali ke dalam campuran sebagai Han, Sean, dan Twinkie. Namun, karakter yang dimainkan The Rock, Luke Hobbs, hilang dari film, sementara Deckard Shaw dari Statham muncul sebentar.

F10 direncanakan akan dirilis sekitar 2023. Film ini juga dibintangi oleh Vin Diesel dan Nathalie Emmanuel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement