Ahad 30 Jan 2022 15:33 WIB

Bebek Bumbu Hitam yang Nikmatnya Paling Aduhai di Jakarta

Bumbu hitam Bebek Mak Isa sangat membekas di indra perasa.

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Partner
.
Foto: network /Fian Firatmaja
.

Bebek bumbu hitam atau banyak dikenal banyak orang sebagai bebek madura bertebaran di Jakarta. Dari sekian banyak warung nasi bebek yang ada, Kuyliner mau rekomendasiin nih salah satu yang terbaik buat Kawan Kuy. Rekomendasi Kuyliner kali ini yaitu Nasi Bebek Mak Isa.

Terletak di bilangan Cipinang, Bebek Mak Isa sudah kokoh berdiri sejak tahun 1991 silam. Seperti nasi bebek bumbu hitam lainnya, bebek di sini disuguhkan dengan lumuran bumbu hitam. Wujud boleh sama, tapi rasanya bisa Kuyliner jamin aduhai maksimal.

Paduan rempah, bumbu rahasia dan sensasi pedas yang hilang timbul kaya gebetan membuat Nasi Bebek Mak Isa semakin depan. Biar makin mantap, makannya Kuyliner langsung pake tangan. Bumbu hitamnya diaduk-aduk dulu ke nasi panas, lalu ditambah dengan suiran bebek. Terbanyang kan gimana nikmatnya?

Dengan merogoh kocek 23 ribu, Kawan Kuy sudah bisa menikmati seporsi nasi bebek di sini. Kalau mau tambah nasi, cuma 3 ribu aja loh. Kalo pas lagi laper, Kuyliner jamin deh pasti nambah. Karena kalau bumbu hitamnya sudah bercampur dengan dan masuk ke mulut, behhhhh, semua bumbu seperti menari di lidah ala KKN Desa Penari.

Siapa yang baca ini sambil nelen air liur? Hahaha. Kalau gak sabar, langsung gaskeunnn kuy ke Jl. Bekasi Timur No.44, RW.16, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Kalau nanti udah nyobain, ceritain ya, gimana rekomendasi Kuyliner kali ini. Selamat bertualang rasa Kawan Kuy.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement