Kamis 03 Feb 2022 06:00 WIB

Kecelakaan Truk Tangki Versus Motor di Cakung, Pengendara Motor Luka Berat

Pengemudi sepeda motor berinisial MZA mengalami luka serius, terutama di bagian kaki.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan setelah bertabrakan dengan truk tangki air  di kawasan Cakung, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut) pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.
Foto: Republika/Mardiah
Pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan setelah bertabrakan dengan truk tangki air di kawasan Cakung, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut) pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk tangki air yang dikemudikan WBK dan sepeda motor Yamaha R15 di kawasan Cakung, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut) pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor berinisial MZA mengalami luka serius, terutama di bagian kaki.

"Pengendara MZA mengalami luka sobek di bagian kaki kanan (putus)," ujar Kepala SubDit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Kasubdit Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dirja Putra dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu siang WIB.

Baca Juga

Menurut Arga, insiden berdarah itu berawal saat motor bernomor polisi B-5474-TFX melaju dari arah selatan ke utara. Setelah sampai di depan PT Justus, sambung dia, korban terjatuh dan terpental ke kanan sampai terlindas roda belakang kiri truk tangki air dengan nomor polisi B-9395-MZ yang melaju searah di samping kanan.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor mengalami luka-luka serta kendaraannya mengalami kerusakan," jelas Arga. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu pun ditangani unit laka lantas Polres Metro Jakut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement