Kamis 03 Feb 2022 08:39 WIB

Datangkan Gosens dan Caicedo, Ini Perubahan Skuad Inter Milan untuk Liga Champions

Inter Milan akan menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Robin Gosens akan membela Inter Milan di babak gugur Liga Champions musim ini.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Robin Gosens akan membela Inter Milan di babak gugur Liga Champions musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juara bertahan Serie A Liga Italia Inter Milan mengumumkan skuad mereka jelang bentrokan babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Rekrutan baru Robin Gosens dan Felipe Caicedo jadi tambahan dalam pasukan Simone Inzaghi untuk sisa musim ini pada kompetisi antarklub Erpa tersebut.

Inter akan menghadapi raksasa Liga Inggris Liverpool di babak 16 besar. Leg pertama dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada 16 Februari.

Baca Juga

Pelatih Simone Inzaghi diizinkan membuat hingga tiga perubahan dalam daftar skuad yang memainkan bagian pertama kejuaraan tersebut.

Dua rekrutan anyar pada mercato musim dingin Robin Gosens dari Atalanta serta penyerang Genoa Felipe Caicedo masuk menggantikan dua nama lain yang dihapus.

Dilansir Football Italia, Kamis (3/2), Stefano Sensi dicoret karena ia dipinjamkan ke klub Italia Sampdoria. Sedangkan Aleksandar Kolarov juga dihapus dari skuad Inter lantaran dia akan mengakhiri kontraknya lebih awal dengan persetujuan bersama.

Masih harus dilihat apakah pemain berusia 36 tahun itu akan mencari klub baru di tempat lain sebagai agen bebas atau memutuskan untuk gantung sepatu.

Kolarov telah membuat empat penampilan untuk Inter musim ini, semuanya sebagai pemain pengganti dengan total 44 menit di lapangan.

Berikut skuad Inter Milan untuk babak gugur Liga Champions 2021/2022:

Pemain: Handanovic, Dumfries, Gagliardini, De Vrij, Alexis Sanchez, Vecino, Dzeko, Lautaro Martinez, Ranocchia, Perisic, Gosens, Correa, Calhanoglu, Cordaz, Vidal, Barella, Dimarco, D'Ambrosio, Darmian, Skriniar , Brozovic, Caicedo, Bastoni, Ionut Andrei Radu

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement