Sabtu 05 Feb 2022 01:33 WIB

David Beckham Sebut Menu Makan Istrinya Selalu Sama Selama 25 Tahun

David Beckham mengaku sulit membuat Victoria mau mencicipi makanan baru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham. Menurut David, istrinya selalu makan ikan panggang dan sayuran kukus.
Foto: EPA
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham. Menurut David, istrinya selalu makan ikan panggang dan sayuran kukus.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menu makanan yang disantap perancang busana Inggris Victoria Beckham ternyata tak pernah berubah selama lebih dari dua dekade. Fakta tersebut diungkap oleh sang suami, David Beckham.

Saat menjadi tamu di podcast River Cafe Table, David menyinggung kecintaannya pada kuliner. Pria 46 tahun itu mengatakan, saat makan sesuatu yang enak, dia ingin semua orang di sekitar mencobanya.

Baca Juga

Rupanya, sulit bagi David membuat istrinya mencoba sesuatu yang baru soal makanan. Menurut David, Victoria yang dikenal sebagai mantan personel Spice Girls menyantap menu makanan yang sama sejak 1990-an.

"Sayangnya, saya menikah dengan seseorang yang makan hal sama selama 25 tahun terakhir. Sejak saya bertemu dengannya dia hanya makan ikan yang dipanggang dan sayuran kukus, tidak jauh dari itu," ungkap mantan bintang sepak bola Inggris itu.

David mengingat salah satu kejadian langka ketika Victoria tidak makan seperti biasa. Momen itu adalah ketika Victoria mengandung putri bungsu mereka, Harper, yang sekarang berusia 10 tahun.

Dari pernikahan mereka, David-Victoria dikaruniai empat orang anak, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. David menyebut, kejadian langka bisa berbagi makanan dengan Victoria sebagai hal yang paling menakjubkan.

"Saya tidak ingat apa itu (menu yang dimakan) tapi saya tahu dia belum pernah mencicipnya lagi sejak saat itu," kata mantan pesepak bola Real Madrid tersebut, dikutip dari laman Express, Jumat (4/2/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement