Jumat 04 Feb 2022 15:20 WIB

In Picture: Kunjungan Kerja Menteri Sosial di Lampung

Mensos berikan artu bantuan Program Keluarga Harapan dan bantuan pangan non tunai..

Rep: Ardiansyah/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kiri) memberikan kartu bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada warga di Bandar Lampung, Lampung, Jumat (4/2/2022). Kunjungan kerja Mensos tersebut untuk menyalurkan donasi dari Kitabisa sekaligus memantau secara langsung pembagian bantuan itu kepada warga penerima manfaat. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

Sejumlah warga antre membeli sembako murah di Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Lampung,Kamis (3/2/2022). Gerai pasar murah tersebut menjual minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter, beras Rp45 ribu hingga Rp55 ribu per lima kilogram, gula pasir Rp10 ribu per kilogram dan tepung terigu Rp8 ribu per kilogram. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) menjenguk sekaligus memberikan bantuan kepada pasien penderita hidrosefalus di Karang Maritim, Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Jumat (4/2/2022). Kunjungan kerja Mensos tersebut untuk menyalurkan donasi dari Kitabisa kepada Rizka Aulia yang merupakan salah satu pasien penderita hidrosefalus di Lampung. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

Warga menunjukkan uang bantuan yang diterimanya usai penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) yang dihadiri Menteri Sosial Tri Rismaharini di Bandar Lampung, Lampung, Jumat (4/2/2022). Kunjungan kerja Mensos tersebut untuk menyalurkan donasi dari Kitabisa sekaligus memantau secara langsung pembagian bantuan itu kepada warga penerima manfaat. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Menteri Sosial Tri Rismaharini (kiri) memberikan kartu bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada warga di Bandar Lampung, Lampung, Jumat (4/2/2022).

Kunjungan kerja Mensos tersebut untuk menyalurkan donasi dari Kitabisa sekaligus memantau secara langsung pembagian bantuan itu kepada warga penerima manfaat.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement