Sabtu 05 Feb 2022 11:40 WIB

Teco Berharap Kadek Agung Segera Pulih dari Cedera

Gelandang Bali United Kadek Agung cedera akibat salah tumpuan saat berebut bola.

Red: Endro Yuwanto
Pemain  Bali United Kadek Agung Widnyana Putra (kanan) saat berebut bola dengan bek Persikabo Muhammad Guntur Triaji saat pertandingan Liga 1 Indonesia.
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Pemain Bali United Kadek Agung Widnyana Putra (kanan) saat berebut bola dengan bek Persikabo Muhammad Guntur Triaji saat pertandingan Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco berharap salah satu gelandangnya, Kadek Agung Widnyana, segera pulih dari cedera dan kembali memperkuat Serdadu Tridatu. Kadek Agung mengalami cedera akibat salah tumpuan saat berebut bola dengan Ramadhan Samantha pada menit awal laga kontra Persikabo 1973 sehingga harus ditarik keluar lapangan.

"Mudah-mudahan Kadek Agung bisa segera pulih dari cedera dan bisa bantu tim lagi," ujar Teco, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga

Menurut Teco, Kadek Agung memiliki semangat tinggi untuk segera pulih dan bisa kembali membantu tim melanjutkan sisa waktu kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya hanya lihat sewaktu pertandingan di lapangan dan dokter info saya untuk diganti karena dia pasti sakit. Saya pikir Kadek Agung punya semangat tinggi untuk terus bisa bantu tim dari awal, tapi inilah sepak bola, apapun bisa terjadi," jelas Teco.

Pada laga kontra Persikabo, Kamis (3/2/2022), Bali United sukses mencukur lawan dengan skor 3-0 lewat gol dari Leonard Tupamahu, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly di babak pertama. Raihan tiga poin dari kemenangan itu mendongkrak posisi Bali United ke peringkat ketiga di papan klasemen sementara.

Bali United, kata Teco, memang memiliki target, baik secara pribadi maupun tim, yakni setidaknya berada di peringkat lima besar.

"Target dari tim ada lima besar, tapi target pribadi dan juga pemain tentu ingin lebih bagus dari ini. Saat ini tim berada di posisi ketiga di bawah Arema FC dan Bhayangkara FC," kata Teco.

Sejauh ini, Bali United belum bertemu kedua tim papan atas itu di paruh kedua. "Jika nanti sudah bertemu atau hasil bagus tentu akan lebih dekat dengan posisi mereka. kami perlu melihat satu per satu pertandingan, yang terdekat adalah menghadapi PSM Makassar," tegas Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement