Sabtu 05 Feb 2022 18:36 WIB

Jalani Debut dengan Everton, Lampard Bakal Ubah Susunan Pemain Vs Brentford di Piala FA

Everton menjamu Brentford pada Piala FA di Goodison Park, Sabtu (5/2) pukul 22.00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Everton Richarlison akan menjadi ujung tombak timnya melawan Brentford di Piala FA.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Everton Richarlison akan menjadi ujung tombak timnya melawan Brentford di Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank Lampard menyambut laga perdananya sebagai manajer Everton saat berjumpa Brentford pada babak keempat Piala FA 2021/2022 di Stadion Goodison Park, Sabtu (5/2). Laga dijadwakan mulai berulir pada pukul 22.00 WIB.

Resmi jadi pelatih the Toffees, Lampard langsung melakukan dua penandatanganan dengan mengikat Dele Alli dan Donny van de Beek. Beberapa penggemar meyakini banyak hal baru yang dibawa Lampard ke sesi pelatihan Everton menjelang pertandingan pertamanya sebagai pelatih Merseyside Biru.

Baca Juga

HITC memprediksi akan ada perubahan dalam susunan pemain utama Everton. Lampard akan membuat lima perubahan dari tim yang kalah dari Aston Villa dalam debutnya di Goodison Park.

Vitaliy Mykolenko, Allan dan Michael Keane masuk, sementara Nathan Patterson bakal berada di pos bek kanan setelah ia menjalani pelatihan pekan ini.

Sayangnya, penggemar Everton harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan rekrutan baru Dele Alli atau Donny van de Beek karena mereka masih terdaftar bersama tim sebelumnya. Alli di Tottenham Hotspur, sementara Van de Beek do Manchester United.

Lampard telah memenangkan kompetisi ini empat kali sebagai pemain. Ia juga mencapai final sebagai pelatih pada 2019/2020 saat masih menukangi Chelsea.

Everton memiliki undian putaran keempat yang sulit versus Brentford. Namun mereka akan menganggap ini sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan selama Lampard membuat pemilihan tim yang tepat.

Berikut prediksi susunan pemain Everton Vs Brentford

Everton (4-2-3-1)

Pickford; Mykolenko, Mina, Keane, Patterson; Allan, Gomes; Gray, Gordon, Townsend; Richarlison

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement