Ahad 06 Feb 2022 13:05 WIB

Insiden Tawa Terbahak Bale, Ini Respon Carlo Ancelotti

Ancelotti tidak ingin memperbesar masalah Bale karena belum melihat kejadiannya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Carlo Ancelotti (Twitter/@MrAncelotti)
Carlo Ancelotti (Twitter/@MrAncelotti)

JAKARTA – Winger Real Madrid, Gareth Bale, menjadi sorotan publik setelah dia menertawai rekannya, Eden Hazard, dalam laga lawan Athletic Bilbao di babak perempat final Copa del Rey pada Kamis lalu. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, tidak ingin memperbesar masalah tersebut karena belum melihat kejadiannya.

‘’Saya belum melihat kejadian itu. Saya tidak tahu alasan mengapa dia tertawa. Itu sesuatu yang penting,’’ kata Ancelotti saat jumpa pers jelang pertandingan lawan Granada, seperti dikutip Football Espana, Ahad (6/2/2022).

Gareth Bale selalu menjadi bahan sorotan di Real Madrid. Bahkan ketika ia hanya duduk di bangku cadangan ketika Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao di perempat final Copa Del Rey di Stadion San MAmes, Bilbao, pada Jumat (4/3/2022) dini hari WIB.

• Islam di Markas Barcelona

Bale tertangkap banyak kamera ketika dia menertawai Eden Hazard yang disuruh kembali duduk di bangku cadangan. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, awalnya menyuruh Hazard melakukan pemanasan untuk diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Gelandang asal Belgia itu telah bersiap-siap untuk masuk lapangan. Tapi, Ancelotti berubah pikiran dan menyuruh Hazard kembali duduk di bangku cadangan.

Hazard kemudian kembali bergabung dengan rekan satu timnya. Dan, Bale tertawa terbahak-bahak melihat kejadian tersebut.

• Kelakuannya Seperti Bocah, Gareth Bale Kembali Jadi Sorotan Publika

‘’Beberapa kamera menangkap Bale tertawa terbahak-bahak ketika Eden Hazard, setelah Carlo Ancelotti menyuruhnya melakukan pemanasan, disuruh duduk kembali di bangku cadangan oleh pelatih asal Italia tersebut,’’ sebut laporan Marca. ‘’Itu seperti yang terlihat pada cuplikan dari El Chiringuito (stasiun televisi).’’

• Vinicius Tenanglah, Jangan Terpancing

Kontrak mantan pemain Tottenham itu akan berakhir pada Juni tahun ini. Sejak 28 Agustus lalu, Bale tidak pernah bermain satu menit pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement