Ahad 06 Feb 2022 14:35 WIB

Ini Tiga Pemain Real Madrid yang DIKUTUK Stadion Santiago Bernabeu

Ketiganya gagal mencetak gol di Santiago Bernabeu.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Eden Hazard (tengah) berlatih bersama Dani Ceballos dan Marco Asensio jelang laga lawan Granada di Stadion Santiago Bernabeu pada Ahad (6/2/2022) - Twitter/@realmadriden
Eden Hazard (tengah) berlatih bersama Dani Ceballos dan Marco Asensio jelang laga lawan Granada di Stadion Santiago Bernabeu pada Ahad (6/2/2022) - Twitter/@realmadriden

Tiga Pemain Real Madrid Ini Dikutuk Stadion Santiago Bernabeu

JAKARTA – Real Madrid akan menjamu Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (6/2/2022), dalam lanjutan laga La Liga Spanyol. Meski berstatus sebagai tuan rumah, Santiago Bernabeu sangat tidak bersahabat dengan tiga pemain Real Madrid ini.

Absennya Karim Benzema memang membuat lini depan Real Madrid menjadi mandul. Seperti takluk 0-1 dari Atheltic Bilbao di perempat final Copa del Rey pada Kamis kemarin, klub berjulukan Los Merengues itu gagal memaksimalkan sejumlah peluang.

• Ancelotti Bereaksi Keras atas Kelakuan Bale yang Tidak Profesional

• Vinicius Jadi Target Tekel Keras Para Pemain Lawan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, selama ini memang mengandalkan striker Muslim asal Prancis itu dalam urusan menjebol gawang tim lawan. Pada musim ini, seperti dikutip dari Soccernet, Benzema sudah mencetak 17 gol dari 21 penampilannya di pentas La Liga Spanyol. Benzema juga mencatatkan 7 asissts dan 73 tembakan.

Torehan Benzema di pentas Liga Champions musim ini pun terbilang ciamik. Dari lima kali tampil, Benzema mencetak 5 gol dengan satu asissts dan 25 tembakan.

Kutukan Bernabeu

Lalu sekarang, siapakah pemain Real Madrid yang dikutuk Stadion Santiago Bernabeu? Seperti dikutip dari Marca, ada tiga striker Real Madrid yang dikutuk tidak pernah bisa mencetak gol. Ketiganya mandul di Santiago Bernabeu sejak 2019 atau tiga tahun terakhir.

‘’Anda mesti mempertimbangkan fakta bahwa Gareth Bale, Eden Hazard, dan Luka Jovic semuanya gagal mencetak gol di Estadio Santiago Bernabeu sejak 2019,’’ sebut laporan Marca.

• Eden Hazard

Hazard hanya mencetak total enam gol sejak bergabung dengan raksasa Spanyol pada musim panas 2019. Hanya satu golnya yang tercipta di rumah spiritual klub ibu kota tersebut.

• Benzema Tinggalkan Lobang Besar di Lini Depan Madrid

Hazard sekarang tertinggal di belakang Vinicius Junior, Rodrygo dan Marco Asensio dalam urusan skuad utama pilihan pelatih Carlo Ancelotti. Salah satu penyebabnya yakni penampilan buruk Hazard di Stadion Santiago Bernabeu.

• Gareth Bale

Bale tidak bermain untuk Los Merengues sejak Agustus. Ia bermain lebih banyak untuk Wales daripada klubnya musim ini.

• Carlo Ancelotti Salah Strategi

Untuk menemukan gol terakhirnya di Estadio Santiago Bernabeu, Anda harus kembali ke 16 Maret 2019. Dia gagal mencetak gol dalam dua pertandingan yang dia mainkan di Valdebebas saat stadion utama sedang dibangun kembali. Sementara, kemudian dia dipinjamkan ke Tottenham musim lalu.

• Luka Jovic

Jumlah gol Jovic bahkan lebih buruk daripada Hazard. Karena, dia hampir tidak melakukan apa-apa untuk klub Spanyol. Jovic hanya mencetak tiga gol secara total.

Hanya satu dari ketiga gol tersebut yang tercipta di hadapan para pendukung Real Madrid. Golnya terjadi saat melawan Leganes pada 5 Oktober 2019.

• Xavi Hernandez Penasaran dengan Bulan Suci Ramadan

• 8 Wajah Pelatih Barcelona, 1 Wajah Pelatih Atletico

Penampilannya sangat buruk sehingga Ancelotti tidak menganggapnya sebagai pilihan untuk menggantikan Benzema saat kekalahan di San Mames. Meskipun, faktanya pemain Serbia itu adalah satu-satunya striker alami yang tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement