Cho Yihyun dan Park Solomon 17 Kali Ulang Adegan di All of Us Are Dead

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Poster serial drama Korea All Of Us Are Dead yang tayang di Netflix.
Poster serial drama Korea All Of Us Are Dead yang tayang di Netflix. | Foto: Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Butuh beberapa waktu bagi Cho Yi Hyun dan Park Solomon untuk mendapatkan adegan romantis di All of Us Are Dead dengan benar. Mereka bahkan harus mengulang adegan selama 17 kali!

Dalam video komentar yang baru dirilis untuk serial zombie hit All of Us Are Dead, para pemeran drama tersebut, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon (Park Solomon) duduk bersama sutradara Lee Jae Gyu dan penulis Chun Sung Il untuk membahas drama tersebut. Mereka berbagi cerita menyenangkan di balik layar dari pembuatan film, dilansir di Soompi, Ahad (6/2).

Saat menonton adegan Cho Yi Hyun dan Lomon, sutradara Lee Jae Gyu bercanda. "Bahkan sekarang, Lomon tidak bisa berhenti tersenyum. Dia terlihat sangat senang menonton adegan ini," ujar sutradara.

Dia kemudian bertanya kepada para pemain, “Berapa banyak pengambilan gambar yang kita lakukan?” Setelah berpikir sejenak, Lomon menjawab, "17 kali?" Baik dia dan Cho Yi Hyun menambahkan serempak, “Kami benar-benar melakukan banyak adegan ulang," ujarnya.

Cho Yi Hyun kemudian menjelaskan, "Saya merasa sangat kasihan pada Lomon. Karena mata saya tertutup ketika saya bersandar jadi saya tidak dapat menemukan di mana bibirnya berada."

Namun, dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa Lomon bercanda bahwa dia benar-benar menikmati semua pengambilan, yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

"Saya terus berkata, 'Lomon, saya benar-benar minta maaf. Bisakah kita mencobanya sekali lagi? Saya benar-benar minta maaf," kenangnya. "Tapi Lomon seperti, 'Secara pribadi, saya senang untuk terus maju.'"

Lomon dengan main-main menimpali, “Sebelum kami merekam adegan itu, saya terus khawatir, 'Bagaimana kita melakukan itu? Aku sangat gugup. Apa yang harus aku lakukan?’ Tapi setelah (Cho Yi Hyun) melakukannya, aku menyadari, ‘Oh, jadi ini alasan para aktor melakukan drama percintaan.'”

"Ini adalah adegan favorit saya," tambahnya, membuat semua orang tertawa.

Terkait


All of Us Are Dead Dijuluki Squid Game Baru

All of Us Are Dead Tayang tanpa Peringatan Pemicu, Netflix Dikritik

Nonton All Of Us Are Dead Sub Indo

Netflix Berencana Produksi Serial Zombi dari Korea

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark