Senin 07 Feb 2022 18:19 WIB

In Picture: Shelter Tsunami di Pandeglang Terbengkalai

Sebagian bangunannya rusak dan dijadikan lahan parkir oleh warga setempat..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Kondisi pintu masuk menuju shelter tsunami yang ditutup di Labuan, Pandeglang, Banten, Senin (7/2/2022). Shelter tsunami tersebut kondisinya terbengkalai dengan sebagian bangunannya rusak dan dijadikan lahan parkir oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga melintas di depan shelter tsunami di Labuan, Pandeglang, Banten, Senin (7/2/2022). Shelter tsunami tersebut kondisinya terbengkalai dengan sebagian bangunannya rusak dan dijadikan lahan parkir oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga berada di sekitar shelter tsunami di Labuan, Pandeglang, Banten, Senin (7/2/2022). Shelter tsunami tersebut kondisinya terbengkalai dimana sebagian bangunannya rusak dan dijadikan lahan parkir oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Kondisi shelter tsunami yang dijadikan lahan parkir di Labuan, Pandeglang, Banten, Senin (7/2/2022). Shelter tsunami tersebut kondisinya terbengkalai dengan sebagian bangunannya rusak dan dijadikan lahan parkir oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement