Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Usai Dihebohkan dengan Mesut Ozil, Raffi Ahmad Dikabarkan Incar Andres Iniesta

Olahraga | Tuesday, 08 Feb 2022, 20:29 WIB
Sumber foto : instagram.com/@andresiniesta8
Sumber foto : instagram.com/@andresiniesta8

Beberapa waktu silam, publik sepakbola Tanah Air dihebohkan dengan rumor transfer Mesut Ozil, kini Rans Cilegon dikabarkan akan membawa Andres Iniesta dari klub Jepang untuk bermain di Liga 1 Indonesia.

Iniesta merupakan salah satu pemain yang memiliki segudang prestasi. mantan pemain barcelona ini telah mengoleksi 39 trofi bersama klubnya maupun di timnas Spanyol. saat ini ia masih bermain di liga Jepang, Vissel Kobe.

Dilansir dari akun Instagram info.ransfc, "RANS FC akan carikan pemain asing yang bagus, kita cari yang main di Liga Jepang, untuk memperkuat tim di Liga 1," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmd tidak menyebutkan secara pasti siapa pemain Eropa yang berlaga di Liga Jepang. namun, ada beberapa nama eropa yang berlaga di Liga Jepang yakni, Andres Iniesta, Thomas Vermaelen ataupun David Villa.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa pemain yang dimaksud Raffi Ahmad adalah Andres Iniesta yang kini masih bermain bersama Vissel Kobe.

Dikabarkan bahwa gaji Iniesta senilai Rp35 miliar per bulan, gaji tersebut sangat mahal jika dibandingkan dengan Mesut Ozil yang bergaji Rp5,12 miliar per bulan di Fenerbahce.

RANC Cilegon FC sebetulnya masih memiliki peluang untuk bisa mendatangkan Mesut Ozil. namun untuk Andres Iniesta, sangat sulit mengingat gaji tahunan sekitar 420 miliar. bahkan gaji Iniesta melebihi harga Rans Cilegon yang dibeli Raffi senilai 300 miliar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image