Rabu 09 Feb 2022 09:21 WIB

Disambut Luar Biasa di Inter Milan, Mourinho: Saya Datang untuk AS Roma

Mourinho kembali ke San Siro sebagai lawan setelah memenangkan treble untuk Inter.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho mengungkapkan hadiah luar biasa yang diberikan Inter Milan saat ia kembali ke San Siro di perempat final Coppa Italia, Rabu (9/2/2022). Ini pertama kalinya Mourinho kembali ke San Siro sebagai lawan setelah memenangkan treble untuk Inter pada 2010 dan ia disambut dengan tepuk tangan, nyanyian, dan spanduk para fan Inter.

“Cara saya disambut, cara Tuan Zhang, Marotta, dan Javier Zanetti memberi saya hadiah yang luar biasa ini, orang-orang yang super, itulah tingkat emosionalnya. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka dan tak pernah menyembunyikan fakta bahwa hubungan saya dengan Inter abadi. Saya tidak akan menyembunyikan itu," kata Mourinho kepada Sport Mediaset, Rabu.

Baca Juga

Namun dalam laga itu AS Roma tim yang dilatih Mourinho saat ini, harus menelan kekalahan 0-2. Dua gol Inter dicetak lewat Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

“Namun, saya datang ke sini untuk menang. Saya datang ke sini untuk Roma dan para penggemar Roma. Kami tidak dapat memenangkan pertandingan, tetapi jika saya memblokir lima menit pertama, saya melihat tim Roma yang bermain sangat baik melawan Inter yang sangat kuat,” jelas Mourinho.

Mourinho jelas tidak merasa terlalu betah setelah timnya kalah. Pelatih asal Portugal itu melewatkan konferensi pers pasca-pertandingan yang sebenarnya sudah direncanakan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement