Kamis 10 Feb 2022 15:11 WIB

In Picture: Laboratorium BPOM Gorontalo Kini Mampu Deteksi Varian Omicron

Sebelumnya, BPOM Gorontalo masih harus mengirim spesimen ke Manado..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang petugas melakukan uji spesimen COVID-19 di laboratorium Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (10/2/2022). Laboratorium BPOM Gorontalo kini telah dapat mendeteksi COVID-19 varian Omicron, setelah sebelumnya masih harus mengirim spesimen ke Kementerian Kesehatan atau Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di Manado (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang petugas membawa spesimen untuk diekstrak di laboratorium Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (10/2/2022). Laboratorium BPOM Gorontalo kini telah dapat mendeteksi COVID-19 varian Omicron, setelah sebelumnya masih harus mengirim spesimen ke Kementerian Kesehatan atau Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di Manado. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang petugas melakukan uji spesimen COVID-19 di laboratorium Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (10/2/2022). Laboratorium BPOM Gorontalo kini telah dapat mendeteksi COVID-19 varian Omicron, setelah sebelumnya masih harus mengirim spesimen ke Kementerian Kesehatan atau Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di Manado. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang petugas beristirahat usai melakukan uji spesimen COVID-19 di laboratorium Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (10/2/2022). Laboratorium BPOM Gorontalo kini telah dapat mendeteksi COVID-19 varian Omicron, setelah sebelumnya masih harus mengirim spesimen ke Kementerian Kesehatan atau Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di Manado. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Seorang petugas melakukan uji spesimen COVID-19 di laboratorium Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (10/2/2022).

Laboratorium BPOM Gorontalo kini telah dapat mendeteksi COVID-19 varian Omicron, setelah sebelumnya masih harus mengirim spesimen ke Kementerian Kesehatan atau Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di Manado.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement