Kamis 10 Feb 2022 17:56 WIB

In Picture: Pertemuan Kemenpora dan PSSI Bahas Naturalisasi Pemain

Pertemuan membahas proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. .

Rep: Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi

Menpora Zainudin Amali (kanan) berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) sebelum pertemuan di Jakarta, Kamis (10/2/2022). Pertemuan antara Kemenpora dan PSSI itu membahas proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) menyimak penuturan Menpora Zainudin Amali (kiri) saat pertemuan di Jakarta, Kamis (10/2/2022). Pertemuan antara Kemenpora dan PSSI itu membahas proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengikuti pertemuan dengan Kemenpora di Jakarta, Kamis (10/2/2022). Pertemuan antara Kemenpora dan PSSI itu membahas proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Suasana pertemuan antara Kemenpora dan PSSI di Jakarta, Kamis (10/2/2022). Pertemuan antara Kemenpora dan PSSI itu membahas proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Menpora Zainudin Amali (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) sebelum pertemuan di Jakarta, Kamis (10/2/2022). Pertemuan antara Kemenpora dan PSSI itu membahas proses naturalisasi pemain untuk timnas Indonesia. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement