Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mang Awih

Kader AMPI Purwakarta Sosialisasikan Gerakan Muda Airlangga

Politik | Friday, 11 Feb 2022, 16:19 WIB
Airlangga Hartarto/Net

Partai Golkar telah memutuskan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Bila akhirnya terwujud, maka Ketua Umum Partai Golkar itu akan bersaing dengan nama-nama lain seperti Prabowo Subianto, Puan Maharani, dan lain-lain.

Keputusan partai berlambang pohon beringin itu disambut baik oleh kader ditataran akar rumput. Salahsatunya kader sayap partai Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Purwakarta, Habibi Samsul Bahri.

Menurut Habibi, keterampilan dan keuletan Airlangga Hartarto mengurus negara ini dalam kapasitas Ketua KC PEN dan Menko Ekonomi serta Ketum Partai Golkar bisa diaplikasikan ke yang lebih tinggi yaitu kepresidenan. "Kami dibawah akan allout mendukung Ketum Golkar," kata Habibi, Jumat, 11 Februari 2022.

Sebelumnya diketahui, Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo, menyatakan bahwa organisasinya solid mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, Airlangga memiliki kapasitas untuk menjadi presiden dan memimpin negeri ini.

Dito juga mengungkapkan, AMPI telah memanaskan mesin untuk menyambut Pemilu 2024. Sejumlah program dilakukan salah satunya mempromosikan Airlangga sebagai calon presiden.

Tidak hanya itu, mereka juga terus melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat desa dan menyosialisasikan program Golkar untuk anak muda yang bertajuk Muda Karya Raya. "Dan pastinya semua strategi tersebut ujungnya dipusatkan untuk sosialisasi Pak Airlangga," kata Dito.

Menurutnya, dalam waktu dekat AMPI akan menggelar Munas untuk mematangkan sejumlah program dan strategi yang telah disusun selama ini demi kemenangan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024. "Maka dari itu strategi-strategi khusus dan arah khusus tersebut akan kita mantapkan dalam agenda Munas AMPI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," kata Dito.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image