Sabtu 12 Feb 2022 06:02 WIB

Infografis Manchester United Vs Southampton: Jangan Seri Lagi

MU harus mampu menaklukkan Southampton di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022).

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Cristiano Ronaldo mesti membawa Manchester United mengalahkan Southampton pada Sabtu (12/2/2022) untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United punya tugas mengembalikan konsistensi meraih kemenangan jika ingin finis di empat besar Liga Primer Inggris. Setan Merah harus mampu menaklukkan Southampton di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB jika tak ingin makin tercecer dari persaingan.

Fakta Jelang Laga

- Man Utd berada di posisi enam klasemen dengan nilai 39 dari 23 laga, tertinggal satu angka dari West Ham United, yang sudah bertanding 24 kali, di posisi empat.

- Posisi MU rawan digusur Tottenham Hotspur (36) yang baru bermain 21 kai dan Wolverhampton Wanderers (34) yang juga baru bertanding 22 kali.

- Alex Telles sudah pulih dari Covid-19 dan bisa jadi pilihan Ralf Rangnick melawan Southampton.

- Cristiano Ronaldo kemungkinan kembali jadi starter setelah dicadangkan saat Man Utd ditahan imbang Burnley 1-1.

- Man Utd tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir melawan Southampton, dan setidaknya mengemas 2 gol dalam 5 dari 6 laga kandang terakhir melawan Southampton di semua kompetisi.

- Man Utd tak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, tapi hanya meraih 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

- Southampton kemasukan setidaknya 2 gol dalam 7 laga tandang terakhir di Liga Primer Inggris

 

Sumber: Whoscored, Premierleague

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement