Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool Berencana Perpanjang Kontrak Roberto Firmino

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 09:10 WIB
Roberto Firmino Saat Membela Liverpool

Liverpool akan menawarkan Roberto Firmino kontrak baru menjelang musim panas.

Jurgen Klopp merasa striker tersebut masih dibutuhkan di tim. Saat ini pemain Brasil tersebut masih memiliki kontrak sampai 2023 di Anfield.

Manajer Jurgen Klopp tetap menjadi pengagum berat pemain internasional Brasil dan percaya dia masih memiliki peran besar untuk dimainkan di musim mendatang.

Firmino datang ke Liverpool pada tahun 2015 dan manjadi salah satu pemain utama Liverpool. Saat ini, Firmino sudah mulai jarang dimainkan karena performa Diogo Jota yang sedang bagus.

Pemain Brasil tersebut baru tampil tujuh kali di Premier League musim ini dan bukan lagi pilihan utama.

Diogo Jota telah muncul sebagai ujung tombak nomor satu di Anfield dengan 17 golnya di semua kompetisi.

Namun, Firmino bermain sebagai penyerang tengah dalam kemenangan 2-0 atas Leicester City sebelum digantikan oleh Mo Salah.

Firmino telah mencetak tujuh gol, empat di Premier League, dari 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini serta menyumbangkan empat assist.

Dia kini telah memainkan 314 pertandingan untuk Liverpool, mencetak 94 kali dan memasok 73 assist.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image