Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Pep Guardiola Ingin Raheem Sterling Perpanjang Kontrak Di City

Olahraga | Monday, 14 Feb 2022, 21:53 WIB
Winger Manchaster City, Raheem Sterling.

Pep Guardiola manginginkan Raheem Sterling untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchaster City.

Raheem Sterling masih memiliki kontrak hingga 2023 dengan Manchaster City. Sebelumnya, pemain 27 tahun tersebut ingin hengkang ke klub lain. Barcelona sempat ingin meminjam winger licah tersebut dan sang pemain juga tertarik bermain di Camp Nou.

“Yang saya inginkan adalah dia bermain bagus. Bukan hanya dia, tapi semua pemain. Dia telah bermain banyak pertandingan disini. Dia adalah pemain kunci.”

“Tentang masa depannya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya memberikan pendapat saya, tetapi tentu saja klub yang akan mengambil keputusan.”

Sterling hanya menjadi starter dua kali dari tujuh pertandingan dengan Manchaster City di Liga Inggris musim ini. Statistik yang kurang baik dari musim sebelumnya.

Pep Guardiola mengatakan dia belum berbicara dengan Sterling untuk memastikan perpanjangan kontraknya. Saat ini, Pep Guardiola hanya ingin pemain tersebut melakukan yang terbaik untuk tim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image