Selasa 15 Feb 2022 01:23 WIB

Neymar Kemungkinan Main di PSG Vs Real Madrid

Neymar, yang sempat mengalami cedera engkel, dikabarkan sudah ikut berlatih jelang pertandingan PSG vs Real Madrid.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Neymar kemungkinan main pada duel babak 16 besar Liga Champions, PSG vs Real Madrid.
Neymar kemungkinan main pada duel babak 16 besar Liga Champions, PSG vs Real Madrid.

Kabar baik bagi fan PSG. Penyerang Brasil Neymar kemungkinan bisa dimainkan saat duel melawan Real Madrid di Parc de Princes dini hari esok. Neymar, yang sempat mengalami cedera engkel, dikabarkan sudah ikut berlatih jelang pertandingan.

Jika main, ini bakal jadi laga pertama sejak menepi November tahun lalu. Itu artinya, hanya Sergio Ramos yang dipastikan 100 persen tidak ikut dalam laga ini akibat cedera betis. "Melihat pada keterlibatan pemain, ini mungkin final," kata Pelatih PSG Mauricio Pochettino, Senin (14/2/2022).

Pundak Pochettino sedikit berat jelang laga ini. Ia memikul beban merebut gelar Liga Champions pertama untuk klub Paris. Tahun lalu, mereka tersingkir di semifinal oleh Manchester City. Tim bertabur bintang ini juga sempat melaju ke final pada 2020, namun kalah dari Bayern Munchen. Sebab itu, kemenangan harus menjadi target utama melawan Real Madrid besok.

"PSG telah mencoba memenangkan trofi ini selama 50 tahun, jadi kami adalah penantangnya" kata Pochettino.

Melirik catatan sebelumnya, pertemuan ini merupakan yang keenam kali bagi kedua tim di Liga Champions. El Real sejauh ini masih lebih unggul dengan menang 3 kali dan 2 kali imbang. Sementara Le Parisien menang sekali pada fase grup dengan skor telak 3-0.

PSG berharap bisa mengulang catatan manis tersebut. Apalagi mereka kini punya amunisi tambahan, Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona sudah pernah menyarangkan 26 gol dalam 45 penampilan melawan Los Blancos di semua kompetisi. Pengalaman Messi, ditambah Mbappe di lini depan, dan kemungkinan Neymar juga, bisa menjadi ancaman serius ke gawang Los Blancos dini hari esok.

Sumber: BBC Sport

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement