Selasa 15 Feb 2022 07:11 WIB

Rudy Salim dan Deddy Corbuzier Berkolaborasi, Segera Cetak Konten Lebih Kreatif

Deddy Corbuzier optimistis kerja sama ini dapat membuka peluang yang lebih besar.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Rudy Salim dan Deddy Corbuzier resmi berkolaborasi di sektor digital.
Foto: Dok. Rpc
Rudy Salim dan Deddy Corbuzier resmi berkolaborasi di sektor digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua sosok sukses di Tanah Air, Rudy Salim dan Deddy Corbuzier resmi berkolaborasi di sektor digital. Rudy dengan bendera Prestige Corp kini berinvestasi dengan menjadi salah satu pemegang saham Dektos Digital Corbuzier, penghasil konten podcast dan hiburan digital yang didirikan Deddy Corbuzier.

Dektos mengelola beberapa program konten memukau di Youtube yang saat ini telah memiliki lebih dari 17 juta subscriber. Berbagai konten kreatif seperti podcast “Close the Door”, dan stand-up comedy “Somasi” berhasil menarik minat para pemirsa Youtube. Terbukti dengan jumlah views yang sejauh ini total mencapai, yaitu lebih dari 3,4 miliar.

Baca Juga

Prestige Corp sendiri merupakan sebuah grup induk yang berinvestasi pada rangkaian industri berbeda, berlokasi di Indonesia. Didirikan oleh Rudy Salim, Prestige Corp telah mengembangkan puluhan bisnis, dimulai dari perusahaan pertamanya pada Industri pembiayaan mikro. 

"Sebagai perusahaan multi-industri, Prestige Corp telah mengembangkan usaha dalam bisnis industri Properti, Makanan dan Minuman, Gaya Hidup, Olahraga, Teknologi Informasi, Otomotif, Aviasi, Rumah Produksi dan Hiburan," ujar Rudy Salim, Senin (14/2/2022).

Tujuan investasi ini, kata dia, untuk mengembangkan ekosistem perusahaan dibawah Dektos Digital Corbuzier, sehingga meningkatkan valuasi perusahaan. Saat ini, valuasi Dektos Digital Corbuzier diklaim mencapai Rp 1 triliun, diharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai rekan strategis, mampu meningkatkan valuasi perusahaan Dektos Digital Corbuzier hingga empat kali lipat. Prestige Corp dan Dektos Digital Corbuzier memastikan dengan revenue yang akan semakin meningkat, akan ada inovasi-inovasi baru yang akan dihadirkan kedepannya. 

“Investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan Dektos Digital Corbuzier. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan Dektos Digital Corbuzier. Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan. Saya pribadi sangat berterimakasih telah diberikan kesempatan oleh mas Deddy untuk bergabung dan berinvestasi di perusahaan yang memiliki potensi sangat besar ini,” papar Rudy.

Adapun Deddy Corbuzier optimistis kerja sama ini dapat membuka peluang yang lebih besar untuk Dektos Digital Corbuzier dan penonton setianya. 

"Tentu saja sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari tayangan kanal kami dan dapat menjangkau pangsa viewers yang lebih besar. Kami percaya dengan adanya investasi dari Prestige Corp, kanal Youtube perusahaan kami akan merangkul penonton yang lebih luas, contohnya kalangan upper class. Semoga hal ini kedepannya dapat meningkatkan valuasi perusahaan kami,” ucap Deddy Corbuzier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement