Selasa 15 Feb 2022 23:39 WIB

Pep Guardiola Minta Pemain Manchester City Waspadai Kebersamaan Sporting

Sporting menjamu Man City di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Rabu WIB.

Red: Israr Itah
 Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola meminta anak asuhnya mewaspadai kebersamaan yang dimiliki Sporting CP menjelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sporting menjamu Man City di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (15/2/2022), Pep Guardiola mengatakan hubungan antara pelatih dan tim Sporting sangat baik. Ia menilai itu merupakan hal yang paling penting.

Baca Juga

"Apa yang saya lihat dari Sporting adalah kebersamaan. Hubungan antara manajer dan tim ada di sana. Manajer bertarung untuk pemainnya. Ini adalah hal yang paling penting," ungkap Guardiola.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Sporting memiliki pelari yang luar biasa dan melakukan serangan dari belakang. Pep menyanjung Sporting sebagai tim yang bagus karena bisa lolos dari fase grup setelah melawan Ajax dan Borussia Dortmund yang pernah mencapai semifinal dan final Liga Champions.

"Mereka memiliki pelari dan menyerang dari belakang yang luar biasa. Mereka berada di Liga Champions tahun lalu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir karena mereka adalah tim yang sangat bagus. Menyaksikan mereka baru-baru ini, saya sangat takjub dengan bagusnya mereka," kata Pep.

Ia menjelaskan Portugal selalu memiliki liga yang kompetitif. "Kami bertarung menghadapi Porto musim lalu dan kami menyadari bagaimana kuatnya mereka dan tim lainnya," jelas Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement