Rabu 16 Feb 2022 02:29 WIB

16 Besar Liga Champions, Susunan Pemain PSG Vs Real Madrid

Real Madrid akan menghadapi PSG pada babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
PSG vs Real Madrid.
Foto: Sepakpojok
PSG vs Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Duel final kepagian antara Paris Saint-Germain (PSG) versus Real Madrid tersaji pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB nanti.

PSG selaku tuan rumah jelas akan memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan penggemar sendiri demi bisa meredam sang penguasa Benua Biru.

Baca Juga

Sementara Madrid, yang memiliki pengalaman di kancah kompetisi Kuping Besar tentunya berambisi untuk bisa menjaga tradisi mereka.

Pelatih Mauricio Pochettino memutuskan untuk menurunkan trisula Angel Di Maria, Lionel Messi dan Kylian Mbappe di lini depan Les Parisien.

Neymar Jr yang telah kembali dari cedera berada di bangku cadangan. Hanya Sergio Ramos yang tidak ada dalam daftar pemain PSG.

Sementara itu, Los Merengues diperkuat oleh seluruh pemain andalan mereka dengan kapten pun penyerang andalan Karim Benzema kembali memimpin barisan depan tim pemilik 13 gelar Liga Champions.

Berikut susunan pemain PSG Vs Real Madrid :

PSG : 4-3-3

Pemain : Donnarumma; A. Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, N. Mendes; D. Pereira, L. Paredes, Marco Verratti; Di Maria, Messi, Mbappe

Pelatih : Mauricio Pochettino

Real Madrid : 4-3-3

Pemain : Courtois; F. Mendy, D. Alaba, E. Militao, D. Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; V. Junior, Benzema, M. Asensio

Pelatih : Carlo Ancelotti

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement