Rabu 16 Feb 2022 05:12 WIB

Persiapan Singkat, Bali United Fokus Pemulihan Pemain

Bali United akan bertemu dengan PSS Sleman di laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertemu dengan PSS Sleman di laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021/2022. Dalam laga ini kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/2/2022).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui tim hanya memiliki waktu persiapan tiga hari. Meski singkat, Teco memanfaatkan waktu persiapan dengan maksimal.

Baca Juga

"Persiapan kami cuma tiga hari persiapan, kami lebih fokus untuk pemulihan pemain. Tidak ada pemain cedera dan kami siap untuk melawan PSS," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (15/2/2022).

Teco mengakui ingin mengulang kembali kemenangan tim di putaran pertama lalu. Saat itu Bali United menang 2-0 atas PSS.

"Putaran pertama kami bagus, kami bisa menang disana. Tapi itu sudah lewat, mereka juga sudah ganti pelatih dan beberapa pemain di putaran kedua," kata Teco.

Teco mengakui tetap menargetkan poin penuh dalam laga itu. Dengan ketatnya persaingan papan atas, Teco mengakui poin penuh akan memberikan dampak yang bagus bagi tim.

"Kami harus tetap kerja keras, poin penuh penting bagi kami, jika kami main bagus, tentu tim bisa menang dari PSS," kata Teco.

Teco mengakui jalan Bali United sudah sesuai dengan rencana di awal musim. Apalagi manajemen menargetkan tim berada di posisi lima besar klasemen akhir.

"Itu bisa saja di posisi 1, 2, 3, 4, dan 5, kami akant erus kerja keras sampai pertandingan terakhir, tapi yang penting saat ini kami fokus lawan PSS," kata Teco.

 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement