Rabu 16 Feb 2022 15:40 WIB

Aktor Spiderman Tom Holland akan Nonton Langsung Duel Inter Vs Liverpool

Tom Holland tengah di Italia mempromosikan filmnya Uncharted.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Tom Holland akan menyaksikan laga Inter Milan vs Liverpool di Liga Champions.
Foto: AP
Tom Holland akan menyaksikan laga Inter Milan vs Liverpool di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah sosok terkenal bakal menyaksikan duel bergengsi antara Inter Milan melawan Liverpool secara langsung dari venue pertandingan. Inter akan menjamu the Reds pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2) dini hari WIB.

Salah satu selebritas yang hadir adalah Tom Holland. Pria 25 tahun itu, merupakan bintang film internasional. Ia akan menonton bersama sejunlah eks bintang Inter, seperti Diego Milito, Julio Cesar, dan Ivan Cordoba. Pemerintah setempat mengizinkan kapasitas stadion dibuka 50 persen. Itu sesuai protokol kesehatan di Italia. Ini demi meredam penularan Covid-19. Maklum, pandemi virus tersebut, belum berakhir.

Baca Juga

Para penonton yang diizinkan masuk, harus sudah disuntik vaksin. Kemudian memakai masker medis. Sekitar 38 ribu tiket terjual habis.

"Menurut Gazzetta dello Sport, di antara mereka yang hadir besok, ada aktor Spider-Man dan Captain America, Tom Holland," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (16/2).

Holland merupakan penggemar Tottenham Hotspur. Sehingga, belum diketahui ia mendukung Inter atau Liverpool. Ia kebetulan berada di Negeri Spageti. Holland sedang mempromosikan film terbarunya 'Uncharted'. 

Selain dia, ada beberapa legenda Nerazzurri turut hadir. Amazon Italia menggunakan peraih treble-winners Diego Milito-Julio Cesar sebagai analis di sisi lapangan.

Mantan penggawa La Beneamata lainnya, Ivan Cordoba akan berada di tribun. Saat ini Cordoba tinggal di Italia. Itu karena pekerjaannya sebagai Direktur Olahraga Venezia.

Duel Inter Milan melawan Liverpool diprediksi memanas. Juara Serie A berhadapan dengan raksasa Inggris. Tuan rumah patut waspada. The Reds baru saja meraih kemenangan beruntun dalam enam pertandingan terakhir dari berbagai ajang. Ini menjadi modal berharga jelang lawatan ke Kota Milan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَكَتَبْنَا عَلَيْهِمْ فِيْهَآ اَنَّ النَّفْسَ بِالنَّفْسِ وَالْعَيْنَ بِالْعَيْنِ وَالْاَنْفَ بِالْاَنْفِ وَالْاُذُنَ بِالْاُذُنِ وَالسِّنَّ بِالسِّنِّۙ وَالْجُرُوْحَ قِصَاصٌۗ فَمَنْ تَصَدَّقَ بِهٖ فَهُوَ كَفَّارَةٌ لَّهٗ ۗوَمَنْ لَّمْ يَحْكُمْ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ
Kami telah menetapkan bagi mereka di dalamnya (Taurat) bahwa nyawa (dibalas) dengan nyawa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka-luka (pun) ada qisas-nya (balasan yang sama). Barangsiapa melepaskan (hak qisas)nya, maka itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itulah orang-orang zalim.

(QS. Al-Ma'idah ayat 45)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement