Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Paul Babon

Kenali Terlebih Dahulu Resiko Di Balik Pemakaian Aplikasi Whatsapp Aero Mod Apk

Teknologi | Thursday, 17 Feb 2022, 10:16 WIB

Sebagian waktu terakhir, suatu aplikasi modifikasi ataupun mod buat WhatsApp bernama WhatsApp Aero tengah banyak dicari. Ini nampak dari menaiknya tren keyword tersebut di pencarian Google.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >>
DISINI

Dalam halaman resminya, dilansir Selasa( 4/ 1/ 2022), dikenal aplikasi WhatsApp Aero dibesarkan di Turki oleh Hazar Bozkurt. Pada Desember kemudian, pengembang pula melaksanakan pembaruan ke tipe 9. 11.

Berbeda dengan WhatsApp formal dari Meta yang mempunyai warna brand hijau, WhatsApp Aero ataupun WA Aero, mempunyai warna ungu serta pink.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula cuma dapat ditemui di luar toko formal semacam di web resminya ataupun sumber- sumber lain dalam wujud file APK. Pengembang juga menyebut, terdapat sebagian fitur di WA Aero yang tidak terdapat di WA formal.

Pada fitur pribadi, pengguna dapat menyembunyikan centang biru ataupun 2 centang, status online, views di story, blue microphone, sampai status" recording..."," writing..." serta lain- lain.

Tidak hanya itu, pada WA Aero, pesan ataupun story tidak hendak terhapus dengan" Anti- Delete Messages" dari chat pengguna, walaupun pengirim telah menghapusnya.

Fitur yang lain semacam pemakaian kunci sidik jari buat mengamankan chat, emoji serta bahasa, kustomisasi tema, sampai menyembunyikan media supaya cuma dapat dilihat dengan WhatsApp Aero.

Pengembang sendiri mengklaim WA Aero nyaman semacam seluruh aplikasi mereka.

" Kami senantiasa transparan selaku fakta keamanan kami. Kode seluruh aplikasi Aero bertabiat publik, tidak terenkripsi, serta tidak dikaburkan," tulis pengembang dalam halaman FAQ- nya.

Aplikasi pihak ketiga semacam ini bukan yang awal tersebar di internet. Tadinya, pernah terdapat WhatsApp GB, YoWhatsApp, sampai WhatsApp Plus.

Terpaut perihal ini, WhatsApp menegaskan kalau aplikasi- aplikasi mod semacam ini bukanlah formal. Pengguna pula cuma hendak menciptakannya di luar toko formal semacam Play Store ataupun App Store.

Selengkapnya >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image