Kamis 17 Feb 2022 16:07 WIB

Persipura tanpa Striker Asing untuk Hadapi Persib Bandung

Laga akan sulit bagi Persipura karena semua pemain Persib sudah pulih dari Covid-19.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera.
Foto: dok. Istimewa
Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021/2022, Jumat (18/2/2022). Dalam laga ini, Persipura masih belum mendapatkan kekuatan penuh.

Pelatih Persipura, Alfredo Vera, mengkonfirmasi Persipura masih tanpa striker asingnya, Yevhen Bokhashvili. Yevhen masih absen karena menjalani karantina setelah terpapar Covid-19.

Baca Juga

"Yevhen sedang (karantina) Covid-19, kemarin pun tidak main. Dia masih kondisi yang sama, dokter belum tahu kapan dia bisa kembali ke tim," kata Alfredo dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (17/2/2022).

Alfredo mengakui turut kehilangan Hedipo Gustavo karena cedera. Kini dia pun tengah menantikan hasil tes swab PCR untuk memastikan tim yang akan bertanding besok.

"Persiapan mepet, waktu cuma sedikit tapi itu tidak apa-apa. Kadang-kadang kami putuskan sesuatu karena mepet, tapi kami harus melihat apa yang kami punya," kata Alfredo.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui laga besok akan sangat sulit bagi timnya. Apalagi pemain Persib sudah pulih semua dari Covid-19.

Namun bukan tidak mungkin tim bisa meraih poin penuh dalam laga itu. Apalagi di sisa sembilan pertandingan ini Alfredo mengakui setiap poin akan sangat penting bagi posisi tim di klasemen.

"Persib punya pemain-pemain bagus dan mereka di posisi yang bagus di klasemen. Tapi walaupun kami kemarin kalah, tapi kami pikir kami kuat," kata Alfredo menjelaskan. "Mungkin kami tidak bisa prediksi apa yang akan terjadi, tapi itu adalah sepak bola."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement